LIVE STREAMING

NOW PLAYING:
-

NEWS


Ariana Grande Gelar Konser Galang Dana

 

02 June 2017

 Masih ingat kah kamu dengan kejadian teror bom pada saat konser Ariana Grande di Inggris berapa hari lalu? Setelah kejadian itu, Ariana Grande memutuskan untuk kembali ke Amerika Serikat dan membatalkan konser-konser nya di Eropa sampai tanggal 5 Juni 2017. Setelah itu, Ariana Grande akan menggelar konser amal di Manchester, Inggris pada tanggal 4 Juni mendatang. Konser amal ini akan disiarkan langsung lho. Banyak musisi yang akan hadir dalam konser amal ini, diantaranya: Justin Bieber, Katy Perry, Miley Cyrus, Coldplay, Take That. Hal ini diumumkan oleh pihak dari perusahaan rekaman Ariana Grande. Konser ini terkait dengan penggalangan dana bagi para korban yang terkena ledakan bom tanggal 22 Mei lalu, kejadian tersebut terjadi ketika Ariana Grande baru saja menyelesaikan penampilannya di Manchester Arena, Inggris. Pihak penyelenggara konser amal juga sudah menyatakan bahwa Pharrell Williams, Usher, Niall Horan juga akan meramaikan konser penggalangan dana ini.

Keuntungan dari konser tersebut akan langsung disumbangkan ke Pundi Amal “We Love Manchester Emergency Fund”, pundi amal dana darurat itu dibentuk oleh Dewan Kota Manchester yang telah bekerja sama dengan Palang Merah Inggris. Dari pihak Ariana sendiri akan memberi tiket gratis untuk semua orang yang telah menonton konsernya di Manchester Arena pada 22 Mei lalu. Konser amal ini akan disiarkan secara langsung oleh radio dan televisi BBC. Ariana sendiri mengatakan dalam surat terbuka di akun media sosial nya, “Tidak ada yang bisa saya atau siapapun lakukan untuk menghilangkan kesedihan yang dirasakan para penggemar saya, saya ulurkan tangan dan hati ini serta apapun yang mungkin bisa saya berikan kepada kalian dan orang-orang tercinta kalian, kalau saja kalian menginginkan atau memerlukan bantuan saya dalam bentuk apapun”

Tidak menyangka ternyata seorang Ariana Grande memiliki hati yang mulia, semoga konser penggalangan dana ini berhasil dijalankan tanpa ada kendala apapun, wah jadi pengen nonton langsung nih di Inggris! Sukses terus untuk Ariana Grande & semua musisi yang menghibur di dunia ini.