LIVE STREAMING

NOW PLAYING:
INDIKA MALAM

LIFESTYLE


Beberapa Mitos Tentang Sex Yang Gak Harus Kamu Percayai

 

23 August 2016

Ada banyak hal yang ditulis seputar sex dalam kehidupan suami istri. Kita bahkan sering mendengar kisah-kisah yang beredar dari teman dan kerabat. Tapi, apakah kita mendapatkan informasi yang benar dari orang yang tepat pula? Ada banyak mitos yang ternyata tidak dapat dibuktikan kebenarannya. Bagi kamu yang akan melangsungkan pernikahan, berikut adalah 5 mitos yang sering beredar yang wajib kamu simak.

·         Ukuran Menentukan

“Size does matters” alias ukuran menentukan adalah sebuah kepercayaan yang banyak dianut oleh banyak orang terutama pria. Kebanyakan pria berfokus pada ukuran padahal wanita tidak terlalu mempedulikannya sebagai hal yang penting dalam berhubungan. Hubungan intim lebih pada kualitas hubungan emosi dengan pasangan daripada atribut fisik.

·         Kamu tidak dapat hamil ketika sudah menstruasi

Sperma pria dapat hidup hingga 3 hari di uterus wanita yang hangat, dan ketika terjadi pembuahan, Kamu bisa saja hamil.

·         Pasangan harus berhubungan intim setiap hari

Tidak ada peraturan yang pasti tentang frekwensi Kamu harus berhubungan intim. Setiap pasangan harus mengikuti keinginannya dan hasrat mereka sendiri. Disamping itu, kualitas hubungan merupakan hal yang lebih penting.

·         Hubungan intim harus berakhir dengan orgasme

Sex adalah bentuk ekspresi dari cinta yang berlangsung antara suami dan istri. Hal ini berkaitan dengan komunikasi di level emosional. Bonusnya adalah ketika kamu dapat melepaskan ketegangan. Berhubungan intim adalah bentuk penghargaan tersendiri. Keintiman yang berlangsung, pengertian dan ekspresi cinta yang terjadi selama aktifitas sexual saja sudah memuaskan, tidak perlu lagi disimpulkan dengan selalu mendapat orgasme.

·         Oral sex selalu aman

Ini adalah kepercayaan yang berbahaya. Satu-satunya hubungan intim yang aman adalah dengan pasangan kamu. Hubungan intim dengan lebih dari satu pasangan akan meningkatkan resiko penularan penyakit sexual. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu dan pasangan. Selamat mencoba.