LIVE STREAMING

NOW PLAYING:
-

NEWS


Brian Mcknight Duet Dengan Raisa Bawakan One Last Cry

 

09 December 2016

Penyanyi legendaris beraliran soul asal Amerika Serikat Brian McKnight menyanyikan lagu andalannya One Last Cry bersama Raisa, tadi malam dalam konser bertajuk The 90's Soul Ace di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Brian membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu She Used To Be My Girl dan melanjutkannya dengan Find Myself In You. Pria yang terkenal memiliki suara falsetto yang kuat ini kemudian mengajak penonton bernyanyi bersama lewat lagu Shoulda Coulda Woulda dan The Only One For Me.

"Sudah sekian lama, sangat luar biasa akhirnya saya bisa kembali ke Jakarta. Dan saya ditemani Boyz II Men, sangat fantastis," Brian menyapa penggemarnya.

Penampilan Brian dilanjutkan dengan My Kind Of Girl, Crazy Love, dan 6, 8, 12, dan Everything. Kelar menyanyikan empat lagu itu, Brian lantas duduk di kursi di belakang kibornya dengan menghadap penonton.

Di sana, pria kelahiran 5 Juni 1969 ini bercerita soal pertemanannya dengan salah seorang penyanyi wanita asal Indonesia, Raisa. Ia pun mengaku kagum dengan pelantun Serba Salah itu.

Brian kemudian mengundang Raisa ke atas panggung. Setelah berpelukan, keduanya langsung menyanyikan One Last Cry, lagu Brian yang hit di dunia pada tahun 1992 dan membuat namanya melejit. Kolaborasi kedua musisi ini sangat keren, sehingga mendapat tepuk tangan meriah dari penonton.

Setelah selesai berduet dengan Brian, Raisa tak kuasa membendung air matanya. Ia pun menangis di pelukan pria yang diidolakannya itu, sebelum akhirnya kembali ke belakang panggung.

Brian melanjutkan penampilannya dengan membawakan tembang berjudul Anytime dan Back At One. Seniman yang mendapatkan 16 nominasi Grammy Awards selama dua dekade ini kemudian berpamitan dan kembali ke belakang panggung.

Penonton yang belum puas pun mulai berteriak, "We want more!"

Mendengar hal itu, selang beberapa menit kemudian Brian kembali ke panggung dan benar-benar menutup pertunjukannya dengan lagu populer berjudul Still.

Sebelum penampilan Brian, grup vokal beraliran soul asal Indonesia Brown Sugar dipercaya untuk membuka 'festival kecil' ini. Dalam kesempatan ini, kelompok yang terkenal suka menyanyikan lagu-lagu Boyz II Men ini membawakan enam lagu, termasuk karya Blackstreet yang mendunia, In A Rush.