LIVE STREAMING

NOW PLAYING:
-

NEWS


Fakta Kematian Chester Bennington

 

21 July 2017

 Dunia music International kembali ada kabar duka. Penyanyi Linkin Park, Chester Bennington tewas karena bunuh diri dengan melakukan gantung diri. Chester ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Palos Verdes Estates, Los Angeles. Penyanyi kelahiran 20 Maret 1976 ini meninggal dunia di usia 41 tahun.  Pastinya kabar duka ini sangat mengejutkan banyak pihak termasuk personel Linkin Park itu sendiri, Mike Shinoda. Tentu saja kabar duka ini mengejutkan banyak pihak termasuk personel Linkin Park lainnya, Mike Sinoda.

Melalui aku Twitter-nya, Mike Sinoda mengaku hancur hatinya. "Terkejut dan hatiku hancur, tapi ini benar-benar kenyataan. Pernyataan resmi akan segera kami keluarkan setelah semua selesai," kicau Mike di akun Twitter-nya. Berikut beberapa fakta tentang kematian Chester:

1. Tepat di ulang tahun Chris Cornell

Seperti yang telah diketahui, Chester dan vokalis Audioslave ini sangat dekat hubungannya. Namun, Chris lebih dulu meninggal dunia dengan cara yang sama (gantung diri) beberapa bulan lalu. Tepat di tanggal kelahiran Chris, 20 Juli, Chester memutuskan untuk menggantung diri nya.

2. Meninggal saat Linkin Park rilis video klip terbaru

Chester Bennington meninggal dunia setelah Linkin Park merilis video klip terbaru. Beberapa saat setelah video klip berjudul Talking To Myself dirilis, publik dikejutkan dengan kabar Chester yang meninggal dunia karena bunuh diri.

3. Berjuang melawan alcohol dan narkotika

Semasa hidupnya, Chester ketergantungan alcohol dan narkotika. Chester pernah mengatakan jika ia sudah mempertimbangkan ingin bunuh diri karena pernah disiksa sewaktu kecil.

Sedih ya, ternyata bergelimang harta juga gak bisa bikin seseorang bahagia. Tenang di alam sana, Chester! Karya mu selalu kita kenang. Sumber: metronews