LIVE STREAMING

NOW PLAYING:
-

LIFESTYLE


Johnny Depp Aktor Dengan Bayaran Tertinggi Di 2016

 

15 December 2016

Menurut majalah Forbes, Johnny Depp adalah aktor yang dibayar terlalu tinggi di tahun 2016. Perhitungannya, meski Ia dibayar selangit, ternyata film yang dibintanginya tahun ini, Alice In Wonderland, terbilang gagal menguasai Box Office.

Tak bisa dipungkiri, Johnny Depp adalah salah satu aktor paling populer di masa kini. Tak hanya berhasil merawat karier di dunia akting selama tiga dekade lebih, ia juga sukses memerankan sejumlah karakter ikonis seperti Edward Scissorhands dan Jack Sparrow. Film yang disutradarai oleh James Bobin ini "hanya" meraup pendapatan US$190 juta. Ditambah pendapatan dari dua film lain yang ia bintangi, setiap dolar yang diterima Johnny Depp hanya memberikan pendapatan sebesar US$ 2,8 untuk produser.

Sebagai catatan, film Johnny Depp di tahun lalu dan tahun sebelumnya, yakni Mortdecai dan Transcedence, juga loyo di box office. Dengan angka ini, Forbes mendudukkan Johnny Depp di posisi puncak daftar aktor yang dibayar terlalu tinggi di tahun 2016 ini. Ia juga memegang posisi yang sama pada tahun lalu. Di bawah Johnny Depp, ada Will Smith. Setiap dolar yang dikeluarkan produser untuk membayar Will Smith dalam sebuah film, hanya balik modal sebesar US$5. Di posisi tiga ada Channing Tatum. Meski Magic Mike XXL yang ia bintangi terbilang lumayan sukses, sayangnya filmnya yang lain, Jupiter Ascending, gagal total. Bila dirata-rata, ia hanya mampu mengembalikan US$6 untuk setiap dolar yang ia terima.