LIVE STREAMING

NOW PLAYING:
INDIKA MALAM

LIFESTYLE


Kim Kardashian Hadir Kembali Setelah Cuti Dari Media Sosial

 

05 January 2017

Semenjak peristiwa perampokan di Paris yang terjadi bulan Oktober 2016 kemarin, Kim Kardashian benar-benar menghilang dari media sosial.

Selebriti dan sosialita yang memang mengumpulkan pundi-pundi kekayaan lewat popularitas tanpa talenta berarti ini dikenal hobi mengunggah foto-foto seksi di media sosial.

Namun, peristiwa Paris membuat Kim trauma dan memilih meninggalkan media sosial untuk sementara waktu.

Sekarang, istri dari Kanye West ini perlahan telah kembali meramaikan Instagram dan Twitter.

Selain menyapa para penggemar yang telah merindukannya, Kim juga membawa tren rias wajah baru yang benar-benar berbeda dari gaya riasannya terdahulu.

Kim yang tahun lalu mempopulerkan gaya rias kontur dan highlight. Kini, tampil dengan riasan wajah yang sangat natural.

Mario Dedivanovic, seorang penata rias langganan Kim Kardashian, mengatakan bahwa dia memang membuat riasan wajah Kim lebih ringan dan natural.

“Saya rasa setiap wanita harus bisa menguasai atau setidaknya tahu bagimana merias wajah dengan makeup tebal dan natural,” jelas Dedivanovic.

“Sangat penting untuk setiap wanita merasa nyaman dengan tampilan natural,” imbuhnya.

Dia berbagi kiat untuk mendapatkan rias wajah natural serupa Kim.

“Biarkan warna bibir natural, kenakan warna perona mata yang lebih muda dari warna tangan Anda. Selain itu, pulaskan bedak tebal agar tercipta tekstur krim sehingga produk seolah menyatu dengan warna kulit Anda,” urainya.

Dulu, gaya rias Kim yang berat disebut dengan kontur wajah. Sekarang, dia menamakan riasan natural Kim dengan istilah nontouring.