LIVE STREAMING

NOW PLAYING:
-

NEWS


Timnas Indonesia Diundang Ke Istana Hari Ini

 

19 December 2016

Timnas Indonesia memang gagal mewujudkan impian meraih gelar Piala AFF 2016. Pada leg kedua final Piala AFF 2016 melawan Thailand di Rajamangala Stadium, Sabtu kemarin, Timnas Indonesia kalah dua gol tanpa balas.

Kekalahan itu membuat Timnas Indonesia dipastikan gagal juara Piala AFF 2016 karena kalah agregat 2-3 dari Thailand. Padahal, itu adalah peluang emas Timnas Indonesia untuk mengakhiri kutukan selalu kalah di final ajang dua tahunan tersebut.

Meski kalah, masyarakat tetap bangga dengan perjuangan yang dilakukan anak asuh Alfred Riedl sepanjang Piala AFF 2016. Bahkan, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga tetap mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia.

Buktinya, rombongan Timnas Indonesia rencananya diundang datang ke Istana Presiden pada hari Senin siang ini.. "Rencananya para pemain Timnas Indonesia sekitar jam 12 siang akan diterima Presiden Jokowi,"

Minggu, 18 Desember 2016, rombongan Timnas Indonesia tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Mereka lebih dulu diinapkan di Park Lane Hotel sebelum menghadap Presiden Jokowi. Setelah itu, para pemain baru diizinkan pulang ke rumah masing-masing.