Hajatan Besar Dari Apple Bakal Ngasih Kejutan Ini Buat Kamu!

AdminIndika FM News - 2018-04-16 11:01:02

Hajatan Besar Dari Apple Bakal Ngasih Kejutan Ini Buat Kamu!

Ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Apple, Worldwide Developer Conference (WWDC) siap kembali digelar tahun ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini selalu dinantikan karena selalu menghadirkan kejutan dan inovasi-inovasi baru.

Melalui website resminya, perusahaan teknologi yang berbasis di Cupertino itu telah mengumumkan jadwal penyelenggaraan WWDC 2018. Acaranya akan berlangsung selama sepekan mulai 4 hingga 8 Juni 2018.

WWDC 2018 akan kembali digelar di McEnery Convention Center di San Jose. Artinya ini tahun kedua bagi Apple menghelat acara tersebut di sana setelah 13 tahun diselenggarakan di Moscone West, San Francisco.

Apple akan mengeluarkan sejumlah inovasi terbaru di hadapan para developer atau pengembang dari seluruh dunia. Beberapa diantaranya, perusahaan yang dipimpin Tim Cook tersebut akan mengukap iOS 12 dan penerus macOS High Sierra.

Apple akan memilih secara acak peserta yang bisa mengikuti perhelatan ini. Setelah terpilih, para peserta kemudian dapat membeli tiket. Harga tiketnya sendiri tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya yakni USD 1.599 atau sekitar Rp 21,9 juta. Wow, harga yang fantastis untuk acara yang bombastis ya!