GenArise

3 Judul Game Yang Harus Kalian Mainkan Di Tahun 2021 !

todayFebruary 3, 2021 24

3 Judul Game Yang Harus Kalian Mainkan Di Tahun 2021 !
share close

Best 500+ Gaming Pictures [HQ] | Download Free Images on Unsplash

 

Perkembangan dari industri gaming bisa dibilang sangatlah cepat, berbagai judul game baru terus muncul dengan berbagai inovasi baik dari segi grafis maupun teknologi. Di Akhir2020 kemarin para gamers disuguhkan dengan beberapa judul game yang sangat dinantikan seperti Assasin’s Creed Valhalla, Watch Dogs : Legion, dan Cyberpunk 2077, nah berikut adalah 5 judul game yang perlu kalian tahu dan mainkan di tahun 2021 ini !

3 Judul Game Yang Harus Kalian Mainkan Di Tahun 2021 !

  1. Persona 5 Strikers

Persona 5 pertama kali dirilis pada tahun 2016, dan mendapat respons yang luar biasa baiknya dari para penggemar franchise Persona. Setelah itu Persona 5 mendapatkan upgrade dengan rilisnya Persona 5 Royal pada tahun 2020. Nah tahun 2021 ini Persona 5 kembali mendapatkan judul baru yaitu Persona 5 Strikers, yang menggabungkan unsur turn based RPG dengan Hack & Slash ala Dynasty Warriors yang tentunya sangat menarik perhatian dari para gamers baik dari fanbase Persona maupun Dynasty Warriors.

 

MONSTER HUNTER RISE | CAPCOM

  1. Monster Hunter Rise

Monster Hunter merupakan salah satu franchise game dari Capcom yang bisa dibilang sangat terkenal, game bergenre Action-RPG ini bertema petualangan hunter dalam memburu monster-monster liar dan membuat armor, senjata, dan peralatan lain dari monster buruan tersebut. Setelah merilis Monster Hunter : World pada tahun 2017 lalu, Capcom akhirnya merilis judul baru untuk seri tersebut yaitu Monster Hunter : Rise, yang akan dirilis pada bulan maret 2021 ini exclusive di console Nintendo Switch, jadi buat para penggemar franchise Monster Hunter, jangan lewatkan game ini ya !.

BRAVELY DEFAULT II | Nintendo Switch | Games | Nintendo

  1. Bravely Default II

 

Untuk para penggemar game besutan Square Enix, Bravely Default tentunya menjadi judul yang tidak asing bagi mereka. Setelah pertama dirilis pada tahun 2012 untuk console handheld Nintendo 3DS, Bravely Default akan mendapatkan Sequelnya yaitu Bravely Default II yang akan dirilis pada bulan ini. Bravely Default sendiri merupakan game bergenre RPG (Role Playing Games) yang menceritakan tentang upaya para petualang untuk mengembalikan keseimbangan Luxendarc yang rusak akibat 4 kristal elemen yang dikonsumsi oleh kekuatan jahat. Untuk para penikmat game RPG, kalian harus memainkan game ini ya saat nanti dirilis.

Source : Sea.IGN.com

Written by: indikaFM

Rate it

Previous post

Flash Sale POCO M3 Ludes Dalam Satu Menit

IndikaFM

Flash Sale POCO M3 Ludes Dalam Satu Menit

Xiaomi Indonesia kembali menggelar flash sale POCO M3 melalui situs E-Commerce Lazada pada hari ini (2/02/2021). Ini merupakan ketiga kalinya xiaomi mengadakan flash sale untuk POCO M3 setelah sebelumnya digelar pada tanggal 26 & 29 Januari lalu. Stock POCO M3 yang disediakan Xiaomi langsung ludes hanya dalam hitungan detik setelah mulai dijual pukul 10.00 WIB, hal ini juga terjadi sebelumnya pada flash pertama dan kedua. Seluruh varian dari POCO M3 […]

todayFebruary 2, 2021 43

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Indika FM

FREE
VIEW