Kumparan Entertainment

5 Gaya Rambut Unik Dua Lipa

todayFebruary 15, 2021 58

5 Gaya Rambut Unik Dua Lipa
share close
5 Gaya Rambut Unik Dua Lipa
Dua Lipa di acara American Music Awards 2019, Los Angeles, California, AS. Foto: REUTERS/Danny Moloshok

Sejak merilis debutnya pada 2015, nama Dua Lipa terus meroket di industri musik. Berkat perpaduan musik disco dan pop, ia berhasil menyita perhatian banyak orang di berbagai belahan dunia.

5 Gaya Rambut Unik Dua Lipa
Dua Lipa. Foto: AFP

Selain musik yang unik, Dua Lipa juga kerap berganti gaya rambut. Yuk, lihat berbagai gaya rambut unik dari perempuan berdarah Kosovo itu.

1. Hitam pekat dengan poni

 

Saat ini, Dua Lipa sedang mempromosikan lagu terbarunya yang bertajuk We’re Good. Warna rambut hitam Lipa di video klip lagu itu mengingatkan semua orang pada penampilannya saat merilis lagu debut, New Rules.

Namun, warna rambut hitam Lipa di We’re Good tampak unik. Ia mengepang rambutnya di bagian atas dan memberi poni pendek yang menutupi setengah dahinya.

2. Rambut bak ibu pejabat di Met Gala

 

Di acara Met Gala, Dua Lipa hadir dengan rambut panjang berwarna hitam kecokelatan. Rambut Lipa tampak disasak tinggi sehingga terlihat seperti ibu-ibu pejabat yang kerap menyasak rambut mereka.

Ia pun mengenakan perhiasan kepala yang menyerupai bunga dengan aneka warna. Perhiasan kepala itu terlihat senada dengan busana warna-warni yang ia kenakan.

3. Curly red hair ala Merida

 

Kenal dengan sosok Merida dari film animasi Disney, Brave? Ya, tokoh Merida memang sangat ikonik dengan rambut oranye yang keriting.

Meski tidak panjang, Dua Lipa juga pernah membubuhkan warna oranye dan mengeriting rambutnya seperti Merida.

Lipa terlihat berambut oranye saat menjalani pemotretan di majalah Vogue. Ia terlihat menawan.

4. Two-tone blonde dan hitam di album Future Nostalgia

 

Perubahan rambut Lipa yang paling mencolok terjadi saat ia mempromosikan album keduanya yang bertajuk Future Nostalgia. Di album itu, Lipa hadir dengan gaya rambut yang segar, yakni two-tone blonde dan hitam.

Di saat itu, penampilan Lipa berhasil mencuri perhatian banyak orang. Sebab, saat debut ia memang tidak pernah sama sekali mewarnai rambut hitamnya.

5. Two-tone merah dan hitam seperti Harley Quinn

 

Perempuan berusia 25 tahun itu juga sempat membubuhkan warna two-tone merah dan hitam untuk sebuah sesi pemotretan. Gaya rambut itu membuat Lipa terlihat nyentrik dan tidak biasa.

Jika diperhatikan, gaya rambut merah dan hitam Lipa sangat mirip seperti salah satu tokoh villain di DC Comics, yakni Harley Quinn.

Written by: Kumparan

Rate it

Previous post

Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Gisel Akui Khawatir Akan Ditahan

Kumparan Entertainment

Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Gisel Akui Khawatir Akan Ditahan

Artis Gisel Anastasia keluar dari pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, (8/1/2020). Foto: Ronny Gisella Anastasia alias Gisel kembali menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (15/12). Sebagai tersangka dalam kasus video syur bersama Michael Yukinobu de Fretes alias MYD, Gisel memang masih harus wajib lapor hingga waktu persidangan tiba. Usai menjalani wajib lapor, Gisel sempat disinggung soal statusnya sebagai tersangka dalam kasus ini. Sampai saat ini Gisel […]

todayFebruary 15, 2021 25

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Indika FM

FREE
VIEW