Featured

8 Kali Tergigit Ular, Anak Ini Berhasil Selamat dan Pulih!

todayDecember 2, 2020 105

Background
share close

source photo: Pict by jobsvacancy.in

Saat seekor ular masuk ke dalam rumah, hal itu dapat menyebabkan kepanikan pada semua penghuninya. Apalagi saat ada seseorang yang tergigit ular yang berbisa, tentu harus segera mendapat pertolongan medis karena gigitan dari ular yang berbisa, dapat berakibat buruk bahkan bisa mengakibatkan kematian bagi manusia.

Namun berbeda dengan yang dialami oleh seorang remaja bernama Yashraj Mishra dari India ini. Ia digigit oleh seekor ular hingga sebanyak delapan kali. Anehnya, ia mengklaim selalu digigit oleh ular yang sama dalam satu bulan terakhir.

Ajaibnya, dari delapan kali gigitan ular tersebut ia selalu berhasil selamat dan bisa pulih seperti sedia kala. Remaja berusia 17 tahun dari desa Rampur di distrik Basti tersebut, kini dalam ketakutan terus-menerus setelah menjadi sasaran ular karena alasan yang masih belum diketahui. Setelah mengetahui penderitaan remaja itu, pihak keluarga membawanya ke dokter desa untuk perawatan.

Written by: indikaFM

Rate it

Previous post

IndikaFM

Nauru, Negara Termakmur Yang Jatuh Miskin

Dilansir dari Kumparan.com Nauru adalah negara pulau yang terletak di samudera Pasifik, meskipun negara kecil ini terdengar asing bagi banyak orang di Indonesia, namun ternyata Nauru pernah menjadi negara termakmur pada tahun 1980-an yang sayangnya statusnya berubah menjadi salah satu negara termiskin hanya dalam beberapa tahun. Negara yang luas pulau utamanya hanya memiliki luas 21 kilometer persegi ini merupakan satu di antara negara kepulauan terkecil di laut Pasifik dengan populasi […]

todayDecember 1, 2020 75

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%
Indika FM

FREE
VIEW