Music

Album Baru Coldplay “Music of the Spheres” Siap Rilis Oktober 2021!

todayJuly 21, 2021 72

Album Baru Coldplay “Music of the Spheres” Siap Rilis Oktober 2021!
share close

Album baru Coldplay “Music of the Spheres” dikabarkan akan rilis pada 15 Oktober mendatang. Adapun album tersebut menjadi ‘album studio’ ke sembilan dari band Rock asal Inggris.

Album baru Coldplay “Music of the Spheres’ diumumkan via Instagram

Kabar menggembirakan bagi para fans ini disampaikan Coldplay lewat akun instagramnya. Band yang beranggotakan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, Will Champion membocorkan daftar lagu yang berisi 12 track.

Selain itu, mereka juga mengisyarakatan bahwa album yang kali ini akan mengusung tema sci-fi dan perjalanan galaxy.

“Semua orang adalah alien di suatu tempat,” tutur Coldplay mengenai album ini sebagai mana dilansir Variety, Rabu (21 Juli).

Colratura, single berikut yang rilis Jumat ini

Menariknya, Jumat nanti, para fans akan dapat mendengar single kedua dari album “Music of the Spheres” yang bertajuk “Coloratura”. Sebelumnya Coldplay sendiri sudah merilis “Higher Power” sebagai pembuka album tersebut pada Mei lalu.

Seperti diketahui banyak orang, pada album terbaru ini, band yang sempat digosipkan berkolaborasi dengan BTS juga melakukan banyak eksperimen baru. Terutama dari judul-judulnya.

Dari 12 lagu yang akan dirilis, lima diantaranya diberikan judul unik dengan penggunaan emoji seperti bumi, hati, saturunus dan bintang.

Terinspirasi dari Star Wars

Sementara itu, soal konsep dan aransmen musik, Chris Martin sang Vokalis menuturkan bahwa materi album ini terinspirasi dari film Star Wars.

Suatu kali saya menonton Star Wars, dan tiba-tiba saya jadi ingin tahu seperti apa musik di seluruh alam semesta? Itu kemudian mengarah pada album ini. Dari sinilah kami memulainya,” tutur dia.

Written by: indikaFM

Rate it

Previous post

LVMH Resmi Akuisisi Saham Mayoritas Off-White™️

Lifestyle

LVMH Resmi Akuisisi Saham Mayoritas Off-White™️

Secara mengejutkan, LVMH atau Louis Vuitton Moet Hennessy telah resmi mengakuisisi saham mayoritas dari brand streetwear milik Virgil Abloh, Off-White™️. Raksasa brand fashion itu diketahui memegang sebesar 60 persen saham kepemilikan. Mengutip Hypebeast, keputusan ini diambil sebagai langkah kerja sama antar keduanya dalam jangka waktu yang panjang. Akan seperti apa kolaborasi keduanya di masa mendatang? LVMH Ingin Perluas Peranan Virgil Abloh Dalam keputusannya, LVMH tidak semata-mata hanya membeli saham milik Off-White™️ saja. Brand fashion asal Perancis tersebut kabarnya juga akan memperluas […]

todayJuly 21, 2021 46

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%
Indika FM

FREE
VIEW