News

Anak usaha BUMI, KPC, donasikan Rp 50 miliar ke Kadin untuk bantuan pandemi

todayAugust 6, 2021 2

Anak usaha BUMI, KPC, donasikan Rp 50 miliar ke Kadin untuk bantuan pandemi
share close

Unit usaha PT Bumi Resources Tbk (BUMI), PT Kaltim Prima Coal (KPC) mendonasikan Rp 50 miliar kepada Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) untuk membantu Indonesia pulih dari pandemi Covid-19. Donasi itu untuk pengadaan tabung oksigen, obat-obatan, vitamin dan bantuan sosial lainnya, pengadaan tangki cryogenic ISO dan pengadaan truk pengangkut oksigen.

BUMN dan unit usaha telah mengambil sejumlah langkah strategis untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 sejak awal pandemi, salah satunya dengan melakukan vaksinasi karyawan di BUMI dan unit usaha, selain menerapkan protokol kesehatan yang ketat di lingkungan perusahaan.

Grup BUMI mendukung penuh penanganan program Covid-19 yang dilakukan Kadin untuk membantu menciptakan herd immunity dan membantu mempercepat pemulihan ekonomi Nasional.

Adika Nuraga Bakrie, Deputy President Director BUMI dalam keterangan tertulis, Jumat (6/8), berharap, dengan bantuan dari KPC ini dapat membantu pmerintah dalam upaya kesiapan fasilitas dan alat kesehatan di Indonesia, menciptakan herd immunity, meningkatkan produktifitas. serta membantu percepatan pemulihan ekonomi nasional.

 

Written by: indikaFM

Rate it

Previous post

Bus Listrik di Jakarta Siap Beroperasi?

News

Bus Listrik di Jakarta Siap Beroperasi?

Kehadiran bus listrik di Jakarta semakin ‘nyata’. Salah satu buktiny adalah ‘perkenalan’ unit bus listrik berlantai rendah dengan merek BYD K9 yang diunggah salah satu operator Trans Jakarta, Mayasari Bakti. Akan ada 30 bus listrik? Namun bus yang dipamerkan tadi hanyalah salah satu unit dari 30 yang didatangkan utuh dari China. Menariknya informasi tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh Ketua DPD Organda DKI Jakarta, Shafruhan Sinungan. “Benar, PT Mayasari Bakt sudah […]

todayAugust 5, 2021 3

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%
Indika FM

FREE
VIEW