News

Arctic Monkeys Lagi Rekaman Album Baru!

todayAugust 25, 2021 6

share close

Para fans pastinya udah sangat menunggu kembalinya Arctic Monkeys. Berdasarkan laporan dari situs Butley Priory, grup tersebut lagi fokus merekam album ketujuh mereka antara bulan Juni dan Juli lalu. Tepatnya pada sebuah venue tenang berjarak dua jam dari London, pada areat pantai Suffolk.

Selama sebulan terakhir, mereka terpantau lagi mereka album terbarunya.

“Kami kedatangan sebuah band yang tinggal bersama kami selama sebulan terakhir untuk merekam album,” terang web venue tersebut.

“Para musisi biasanya menyukai akustik [tatanan suara yang dipengaruhi oleh kondisi ruangan dan gelombang udara sekitar] di Aula Besar dan Ruang Gambar milik kami, yang emang punya langit-langit dan kubah besar.” lanjut mereka.

Album ini bakal menjadi studio album pertama mereka dalam 2 tahun terakhir, setelah Tranquility Base Hotel & Casino (TBHC). TBHC rilis pada 2018 silam.

Januari lalu, Matt Helders bilang kalau mereka lagi berada pada tahap awal untuk mencoba menulis album baru. Kabar ini semakin kuat dalam Instagram Live drummer Arctic Monkeys, 13 Januari, mereka lagi memiliki kendala pas lagi mau rekaman.

Melansir dari NMW, pada bulan yang sama, manajer Arctic Monkeys mengungkapkan kalau band tersebut lagi mengerjakan album. Meski awalnya berencana buat merekam album pada musim panas lalu.

Arctic Monkeys yang terdiri dari Alex Turner, Jamie Cook, Nick O’Malley, dan Matt Helders menjanjikan banyak materi baru pada 2021. Meski pandemi sempat menjadi salah satu hambatan dalam penggarapan album ini.

Meski belum ada detail lebih lanjut, bisa kita pastikan mereka memang lagi menggarap album terbaru. Lewat salah satu postingan yang memperlihatkan Arctic Monkeys berpose bareng Peter Harrison, chef sekaligus pemilik venue tersebut.

“Untuk klarifikasi. Foto ini diambil sekitar 6 minggu lalu saat Matt [Helder] dateng ke UK. Ini barusan banget.” tulis caption tersebut. Dengan adanya postingan ini, kayaknya kendala yang mereka hadapi udah cukup teratasi.

Tinggal bersabar aja menunggu kabar selanjutnya kapan album ini akan rilis bersama dengan detail yang lainnya.

 

Written by: indikaFM

Rate it

Previous post

Vespa 946 Christian Dior Masuk Indonesia, Laku Rp1,35 Miliar

Lifestyle

Vespa 946 Christian Dior Masuk Indonesia, Laku Rp1,35 Miliar

Vespa 946 Christian Dior diam-diam akhirnya masuk Indonesia. Kolaborasi antara merek fashion asal Prancis dengan merek otomotif dari Italia itu menarik perhatian para pecinta kedua ranah tersebut. Selalu tampil extra, sebelum ini Vespa edisi 946 juga pernah berkolaborasi dengan Emporio Armani. Model tersebut masuk secara resmi ke Indonesia dengan harga sekitar Rp196 pada 2015 silam. Kini, kolaborasinya dengan merek ternama Christian Dior punya harga yang tak kalah fantastis. Bahkan, motor […]

todayAugust 25, 2021 3

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%
Indika FM

FREE
VIEW