News

Atmos Buka Gerai Baru di Plaza Senayan

todayAugust 23, 2021 17

Atmos Buka Gerai Baru di Plaza Senayan
share close

Setelah membuka gerai pertamanya di Plaza Indonesia, kini Atmos hadir dengan gerai kedua yang berlokasi di Plaza Senayan.

“Kami memberikan experience yang kami sebut sebagai O2O (online to offline),” ujar Marcel Lukman, President Director Atmos Indonesia.

“Maka tujuan kami membuka toko Plaza Senayan sesudah Plaza Indonesia adalah untuk membuat sneaker culture experience dalam sebuah kesinambungan online dan offline.”

Meski dikenal luas lewat kerja samanya dengan label sneaker internasional seperti Nike, adidas dan Asics, Atmos Indonesia hadir dengan agenda khusus: mendukung skena kreatif tanah air.

Semangat tersebut ditunjukan lewat kolaborasinnya bersama seniman asal Yogyakarta Uji Handoko Eko Saputri yang biasa disapa Hahan.

Kerja sama tersebut ditunjukan lewat kreasi dua seni instalasi yang kini bersemat di gerai Plaza Senayan tersebut. Kedua karya tersebut berjudul “Only Shooting Blue Chip Artist (¥€$ $IR)” dan “Theorem #1-15.”

“Only Shooting Blue Chip Artist (¥€$ $IR)” adalah kreasi instalasi berbentuk ring basker, sementara “Theorem #1-15” berbentuk lapangan bola basket. Keduanya merupakan bagian dari pameran tunggal Uji Hahan di tahun 2018 yang bertajuk “Wall Street Gymnastics.”

“Salah satu eksplorasi yang menarik dan masih saya lanjutkan hingga saat ini adalah topik mengenai mekanisme pasar seni rupa,” ujar Hahan ketika menjelaskan karyanya tersebut.

“Simbol-simbol atletik dalam karya di pameran ini merupakan analogi untuk mencerminkan kesamaan antara seniman dengan atlet, yaitu dituntut untuk selalu terdepan dan inovatif, dalam lingkungan yang penuh spekulasi dan kompetisi.”

Untuk memeriahkan pembukaan gerai baru, Atmos juga mengadakan giveaway besar.

Nggak tanggung-tanggung, akan ada 21 sneakers yang akan diberikan lewat raffle dengan pembelian footwear apapun selama periode tertentu.

Sepatu-sepatu tersebut meliputi Nike AF1 Low x Peaceminusone “Para Noise” Black, Atmos x Sean Wotherspoon Gel-Lyte™, Converse x Chuck 70 Moncler Fragmnent, Atmos x adidas ZX8000 “G-SNK” dan masih banyak lainnya.

 

Written by: indikaFM

Rate it

Previous post

Fakta Wajib Diketahui Seputar Mal yang Dibuka Kembali

News

Fakta Wajib Diketahui Seputar Mal yang Dibuka Kembali

Pemerintah memutuskan untuk memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2-4. Namun demikian, mal disejumlah daerah sudah mulai beroperasi dengan protokol kesehatan dan beberapa ketentuan. Uji coba pembukaan dilakukan di 138 pusat perbelanjaan dan mal di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Masa uji coba akan berlangsung selama satu minggu, mulai 10—16 Agustus 2021. Selama masa uji coba, pusat perbelanjaan dan mal diizinkan beroperasi pukul 10.00-20.00 WIB dengan kapasitas maksimal 25 […]

todayAugust 20, 2021 31

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%
Indika FM

FREE
VIEW