Music

Bbno$ Rilis Single Edamame Bersama Rich Brian

todayJuly 26, 2021 74 1

Bbno$ Rilis Single Edamame Bersama Rich Brian
share close

Bbno$ featuring Rich Brian rilis single Edamame

Rapper dari Kanada, Bbno$ (bb no money), kolaborasi bareng Rich Brian pada single Edamame yang masih hangat, baru aja rilis pada streaming digital. Berbarengan dengan rilisnya single kolaborasi ini, mereka juga merilis musik video ke Youtube.

Video musik Edamame menunjukkan keduanya bermain-main di rumah mewah Los Angeles sambil mengenakan baju besi dari abad pertengahan.

Dari album kelima bbno$

Single ini juga merupakan lagu dari album kelima bbno$ yang akan rilis September tahun ini. Dalam siaran persnya, rapper berusia 25 tahun ini mengatakan kalau Rich Brian adalah salah satu pengaruh besar pada karir musiknya.

“Saya mulai membuat musik tepat setelah Rich Brian muncul dan saya terobsesi dengan ‘Glow Like Dat’. Diri saya yang berusia 19 tahun masih menyukai ‘Edamame’. Saya harap semua orang menyukainya sama seperti saya,” kata bbno$.

Jelang perilisan album terbarunya, Eat Ya Veggies, bbno$ udah menjadi bukti kesuksesan seniman independen. Hingga saat ini, track $ udah didengarkan lebih dari 2 juta kali.

Selain itu, ia juga udah mengumpulkan 600,000 pengikut Tiktok dan lebih dari satu juta pengikut Instagram.

Bagaimana dengan Rich Brian?

Beda dengan Rich Brian, nampaknya ia gak terlalu menargetkan kapan album terbarunya akan rilis. Pasalnya, rapper berdarah Indonesia ini juga paham banget gimana kesulitannya menggarap sebuah album.

“Saat menggarap The Sailor, satu setengah tahun aku berada di studio dan benar-benar berpikir keras. Karena aku harus memikirkan, ‘oke lagu ini seperti ini, video musiknya akan seperti ini, karena ini relate dengan cerita’ dan lainnya,” ujarnya.

Meski begitu, hal ini gak menutup kemungkinan ia bakal merilis album penuh kedepannya. Tapi untuk saat ini, ia cuma ingin bergerak bebas.

“Aku mungkin akan mengeluarkan proyek kecilku, berupa single, featuring. Tapi, album aku akan berusaha, aku ingin menghasilkan yang terbaik,” ucap Rich Brian.

Written by: indikaFM

Rate it

Previous post

Cincin Olimpade 2020 Dibuat dari Kayu Warisan Olimpiade Tokyo 1964

News

Cincin Olimpade 2020 Dibuat dari Kayu Warisan Olimpiade Tokyo 1964

Dari Olimpiade 1964 untuk Olimpiade 2020 Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 pada Jumat (23/7) lalu dihiasi momen menarik. Logo lima cincin gelaran empat tahunan tersebut hadir dalam bentuk cincin kayu raksasa. Namun kayu yang digunakan bukanlah kayu biasa, namun kayu pohon yang ditanam para atlet internasional saat Tokyo menjadi tuan rumah Olimpade pada tahun 1964. Cincin Olimpiade 2020 dibuat dengan teknik tradisional Jepang Kayu di cincin Olimpiade tersebut diambil dari pohon […]

todayJuly 26, 2021 12

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%
Indika FM

FREE
VIEW