IndikaFM

Elon Musk Resmi Jadi Orang Terkaya Di Dunia

todayJanuary 8, 2021 16

Elon Musk Resmi Jadi Orang Terkaya Di Dunia
share close

Elon Musk, Ceo dari Space X dan Tesla resmi menjadi orang terkaya di dunia dengan total kekayaan bersih yang mencapai 195 miliar AS. Dengan ini ia resmi menggeser posisi bos Amazon, Jeff Bezos yang ‘hanya’ memilik kekayaan sebanyak 185 miliar dolar AS.

Hal ini terjadi setelah harga saham Tesla mengalami kenaikan pada hari kamis (07/1) sebanyak 5,9 persen hingga mencapai 800,43 dolar AS dalam sehari. Kondisi itu membuat nilai perusahaan Tesla melonjak hingga di atas 750 miliar AS.

Kenaikan jumlah kekayaan Musk selama setahun terakhir ini menandai kenaikan tercepat ke puncak daftar kekayaan seseorang dalam sejarah. Padahal, musk memulai tahun 2020 dengan kekayaan sekitar 27 miliar dolar AS atau Rp 376 triliun, dan hampir tidak masuk dalam 50 orang terkaya.

Kemudian pada Juli 2020, Elon Musk mampu melewati Warren Buffett untuk menjadi orang terkaya ketujuh. Selanjutnya pada November 2020, Elon Musk melewati Bill Gates yang saat itu menduduki posisi orang terkaya kedua. Musk telah memperoleh kekayaan yang lebih banyak dari Bill Gates selama 12 bulan terakhir yang memiliki kekayaan bersih sebesar 132 miliar dolar AS.

source : Kumparan.com

 

Written by: indikaFM

Rate it

Previous post

Persipura Bubar Usai Sponsor Tolak Bayar Sisa Kontrak Rp 5 Miliar

IndikaFM

Persipura Bubar Usai Sponsor Tolak Bayar Sisa Kontrak Rp 5 Miliar

Kabar mengejutkan datang dari Persipura Jayapura setelah memutuskan untuk membubarkan tim. Keputusan itu diambil setelah salah satu sponsor mereka, Bank Papua, menolak membayarkan sisa kontrak. Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, menyatakan Bank Papua menolak membayarkan sisa kontrak sebesar Rp 5 miliar. Terhitung sejak Maret 2020 silam, Persipura hanya disokong dua sponsor mereka plus anggaran dari manajemen. "Hari ini Rabu, 6 Januari 2020, kami putuskan Persipura hentikan seluruh aktivitas. Situasi […]

todayJanuary 7, 2021 8

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%