Featured

Film Terbaru Jennifer Lopez, Shotgun Wedding Tayang Juni 2022

todayMay 4, 2021 7

Film Terbaru Jennifer Lopez, Shotgun Wedding Tayang Juni 2022
share close

Jennifer Lopez menyebut film terbarunya, Shotgun Wedding, akan tayang pada 29 Juni 2022. Dalam film ini, ia beradu akting dengan aktor Josh Duhamel.
“Berita besar! @ShotgunWeddingMovie akan tayang di bioskop pada 29 June 2022! Kami sudah tidak sabar menantikan kalian menyaksikan film ini,” tulis J.Lo di unggahannya di media sosial, Rabu (28/4).

Film Shotgun Wedding berpusat pada Darcy (Jennifer Lopez) dan Tom (Josh Duhamel) yang mengumpulkan keluarga ke pernikahan mereka. Namun acara yang awalnya berjalan lancar berubah menjadi mencekam. Raut wajah bahagia di pasangan ini berubah dingin setelah seluruh tamu pesta pernikahan disandera. Mereka pun dihadapkan dalam situasi hidup atau mati.

Sebelumnya, aktor Armie Hammer ditetapkan sebagai lawan main Jennifer Lopez dalam film itu. Namun, ia akhirnya keluar dari film tersebut pada Januari menyusul tuduhan pelecehan seksual dan kontroversi di akun media sosialnya.

Tak lama setelah Hammer keluar, tim produksi film Shotgun Wedding memulai proses produksi. Pada awal pekan ini, tim berhasil menyelesaikan syuting yang telah berjalan selama berbulan-bulan.

Dilaporkan Variety, film ini disutradarai oleh Jason Moore dan melibatkan penulis naskah serial New Girl, Elizabeth Meriwether dan Mark Hammer. Selain Jennifer Lopez dan Josh Duhamel, film ini juga dibintangi oleh Jennifer Coolidge, Lenny Kravitz dan Cheech Marin.

Selain bersiap melepas film Shotgun Wedding ke bioskop pada Juni 2022, Lionsgate juga telah menentukan tanggal rilis untuk dua judul film lainnya, yakni The Protégé yang akan tayang pada 20 Agustus 2021 dan White Bird: A Wonder Story pada 16 September 2022.

Written by: indikaFM

Rate it

Previous post

Penuh Sesak Pengunjung Pasar Tanah Abang

News

Penuh Sesak Pengunjung Pasar Tanah Abang

Pasar Tanah Abang pada Minggu (2/5/2021) mendadak menjadi lautan manusia. Ratusan ribu warga memadati kompleks perbelanjaan terbesar di Tanah Air ini. Dengan kondisi itu, bisa dibayangkan, pelaksaan protokol kesehatan Covid-19 tentu terabaikan. Warga bersesakan mulai dari pintu masuk hingga lorong-lorong kios. Belum lagi banyaknya warga yang masih tak tertib mengenakan masker. Banyak terlihat beberapa warga lebih senang meletakkan maskernya di dagu meski berada di tengah-tengah kerumunan. Teriakan-teriakan petugas hingga pedagang […]

todayMay 4, 2021 7

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%
Indika FM

FREE
VIEW