IndikaFM

Flash Sale POCO M3 Ludes Dalam Satu Menit

todayFebruary 2, 2021 106 1

Flash Sale POCO M3 Ludes Dalam Satu Menit
share close

Xiaomi Indonesia kembali menggelar flash sale POCO M3 melalui situs E-Commerce Lazada pada hari ini (2/02/2021). Ini merupakan ketiga kalinya xiaomi mengadakan flash sale untuk POCO M3 setelah sebelumnya digelar pada tanggal 26 & 29 Januari lalu.

Stock POCO M3 yang disediakan Xiaomi langsung ludes hanya dalam hitungan detik setelah mulai dijual pukul 10.00 WIB, hal ini juga terjadi sebelumnya pada flash pertama dan kedua.

Seluruh varian dari POCO M3 sudah tidak tersedia alias ludes terjual pada pukul 10.01, hanya 1 menit setelah flash sale dimulai. Hal ini membuat para calon pembeli merasa kecewa dan menuding apabila flash sale ini dipenuhi atau didominasi oleh bot.

Pihak Xiaomi sendiri sebenarnya sudah melakukan pembatasan pada penjualan flash sale pertama dan kedua mereka karena mendeteksi adanya ketidakwajaran pada proses pembelian. Namun mereka tidak memberikan alasan lebih lanjut terkait ketidakwajaran tersebut.

Berdasarkan pantauan di berbagai E-Commerce, banyak penjual yang membanderol POCO M3 dengan harga yang tidak wajar hingga diatas Rp 2.6 Juta untuk versi 6/128.

Written by: indikaFM

Rate it

Previous post

KPID Jawa Barat Ingatkan Televisi Tidak Tayangkan Gaya Hidup Hedonisme

Kumparan Entertainment

KPID Jawa Barat Ingatkan Televisi Tidak Tayangkan Gaya Hidup Hedonisme

Ketua KPID Jawa Barat, Adiyana Slamet. (Dok.ciremaitoday) Ciremaitoday.com, Bandung,- Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat mengingatkan kepada lembaga penyiaran khususnya televisi tidak menayangkan acara yang menonjolkan gaya hidup hedonisme, terlebih dalam situasi pandemi COVID-19. “Kami mengajak lembaga penyiaran radio dan televisi untuk empati. Caranya tidak menyiarkan atau menayangkan acara yang menunjukkan kehidupan glamour atau bermewah-mewah dengan menunjukkan barang-barang mahal. Cobalah empati dalam situasi sulit saat ini,” kata Ketua KPID […]

todayFebruary 1, 2021 23

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Indika FM

FREE
VIEW