Sport

Imbang Lawan Thailand, Shin Tae Yong Mulai Puji Timnas Indonesia

todayJune 4, 2021

Imbang Lawan Thailand, Shin Tae Yong Mulai Puji Timnas Indonesia
share close

Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Thailand dengan skor 2-2 di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dua gol dari pemain Timnas dicetak oleh Kadek Agung dan Evan Dimas.

Thailand berhasil unggul cepat atas Timnas Indonesia di menit keempat. Hingga akhirnya Thailand berhasil mencetak sekor 1-0. Evan Dimas dkk pun tidak tinggal diam.

Meskipun tidak punya peluang lagi untuk lolos ke babak selanjutnya, namun Timnas tetap berusaha ‘menghabisi’ Thailand hingga akhirnya skor imbang 2-2 dan hal ini membuat Timnas pertama kalinya mendapat poin di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Hal ini membuat Timnas Indonesia mendapat pujian dari pelatih Shin Tae Yong. Dia berterimakasih kepada pemain yang sudah berusaha keras sampai akhir.

“Terima kasih kepada pemain karena sudah bekerja keras sampai akhir. Hanya satu pemain yang punya pengalaman bermain di laga internasional, yang lain tidak,” kata Shin Tae Yong, Kamis (3/6/2021).

Namun, pelatih asal Korea Selatan tersebut mengingatkan agar timnya tidak cepat puas dan tetap fokus menjalani pertandingan melawan Vietnam dan Uni Emirat Arab.

Tak lupa pula Shin Tae Yong berterimakasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendukung Timnas.

“Jangan terlalu puas masih harus fokus karena ada dua pertandingan lagi. Terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendukung. Semoga di pertandingan berikutnya lebih baik lagi,” ujarnya.

Written by: indikaFM

Rate it

Previous post

Twitter Blue Resmi DILu

News

Twitter Blue Resmi Diluncurkan, Ini Bedanya Dengan Twitter Biasa !

Twitter akhirnya resmi mengumumkan layanan berbayarnya yang diberi nama Twitter Blue. Untuk saat ini, Twitter Blue baru tersedia di Australia dan Kanada. Layanan baru ini menawarkan beragam fitur premium yang sebelumnya tidak dijumpai di layanan Twitter biasa (gratis). "Kami mendapat masukan dari pengguna berat Twitter, kata mereka kami tidak memiliki fitur yang sesuai kebutuhan mereka. Namun hal itu kini berubah," tulis Twitter di blog resmi mereka. Twitter menerima masukan tersebut […]

todayJune 4, 2021

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%
Indika FM

FREE
VIEW