News

Jack Ma Akhirnya Muncul Setelah 3 Bulan Hilang

todayJanuary 21, 2021 3

Jack Ma Akhirnya Muncul Setelah 3 Bulan Hilang
share close

Jack Ma, bos dari Alibaba group yang dikabarkan menghilang dari publik sejak tiga bulan yang lalu akhirnya muncul di publik lewat sebuah konferensi video untuk menyapa 100 guru di daerah pelosok di China pada Rabu (20/01/2021) pagi.

Dalam video yang berdurasi 50 detik, Jack Ma berbicara singkat di depan kamera dengan ruangan yang berlatar belakagn sebuah lukisan. Di video tersebut Ma menyampaikan sambutan kepada guru penerima penghargaan Jack Ma Rural Teachers Award.

Jack Ma dilaporkan tidak kunjung muncul di hadapan publik setelah mengkritik pemerintah Chian tentang regulasi finansial dan perbankan di Negeri Panda dalam sebuah pidati di Shanghai, 24 Oktober lalu. Jack Ma menilai regulasi yang berlaku mengekang inovasi dan perlu direformasi.

Setelah dikabarkan hilang, netizen mulai mencari keberadaan Jack Ma setelah dirinya tidak menghadiri acara final Africa’s Business Heroes, sebuah reality show yang dibuat oleh dirinya. Ketidakhadiran Ma pada final acara tersebut membuat netizen membuat berbagai macam spekulasi, seperti Jack Ma dipenjara oleh Pemerintah China sampai Jack Ma sudah tewas.

Written by: indikaFM

Rate it

Previous post

Roy Marten Sebut Ada Perempuan yang Pantas Diperebutkan dan Ada yang Tidak

Kumparan Entertainment

Roy Marten Sebut Ada Perempuan yang Pantas Diperebutkan dan Ada yang Tidak

source : Kumparan.com Roy Marten pemain Film Jeritan Malam. Foto: Giovanni/kumparan Aktor senior Roy Marten mengungkapkan ada perempuan yang memang pantas diperebutkan. Tapi ada juga yang tidak. Roy menyampaikan hal itu menanggapi mengenai anaknya, Gading Marten, yang dinilai baik dan tidak pernah marah. Penilaian tersebut disampaikan oleh Astrid Tiar. Astrid mengungkapkan sempat selingkuh saat menjalin hubungan dengan Gading. Roy Marten. Foto: Giovanni/kumparan Pada saat itu, Astrid sedang makan bersama cowok […]

todayJanuary 20, 2021 3

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%