Kumparan News

Jasa Raharja Serahkan Santunan Kepada Keluarga Pramugari Korban Sriwijaya SJ 182

todayJanuary 15, 2021 18

Jasa Raharja Serahkan Santunan Kepada Keluarga Pramugari Korban Sriwijaya SJ 182
share close
Jasa Raharja Serahkan Santunan Kepada Keluarga Pramugari Korban Sriwijaya SJ 182
pramugari Sriwijaya Air Alm. Mia Tresetyani Wadu bersama sang ayah – IST

DENPASAR – Pihak keluarga mendiang Mia Tresetyani Wadu, pramugari korban kecelakaan pesawat Sriwijaya SJ-182 menerima santunan dari PT Jasa Raharja Cabang Bali.

Pihak Jasa Raharja, Jumat (15/01/21) mendatangi kediaman orang tua yang berlokasi di Jalan Tukad Gangga, Gang Tirta Gangga, Denpasar, Bali, Jumat (15/01/21).

“Kami dari PT Jasa Raharja Cabang Bali melakukan penyerahan santunan kepada salah satu korban kecelakaan Sriwijaya yang terjadi pada tanggal 9 Januari 2021,” ujar Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bali, Dwi Sasono

Ia mengungkapkan, nilai santunan yang diserahkan kepada keluarga korban sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 15 tahun 2017 tentang Besar Santunan dan Iuran Wajib Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Penumpang Umum di Darat, Sungai/Danau Feri/Penyeberangan, Laut dan Udara.

“Sesuai dengan PMK 15 tahun 2017, penyerahan santunan yang kami berikan hari ini sebesar Rp. 50 juta. Sudah ditransfer ke rekening ahli waris,” katanya

Jasa Raharja Serahkan Santunan Kepada Keluarga Pramugari Korban Sriwijaya SJ 182 (1)
Penyerahan santunan jasa rahardja kepada keluarga korban – IST

Sementara itu, Yudi Irawan kakak sepupu mendiang Mia mengucapkan terima kasih atas perhatian dari PT Jasa Raharja. “Mudah-mudahan ini yang terbaik bagi keluarga. Terima kasih sekali lagi buat seluruh stakeholder, seluruh teman-teman, kerabat semuanya,” ucapnya.

Yudi memohon supaya jenazah Mia yang sudah teridentifikasi yang rencananya akan dipulangkan ke Bali bisa dilancarkan. “Kami masih menunggu keputusan dari Pemerintah, terlebih sampai saat ini operasi pencarian masih terus berjalan, mungkin nanti sore ada pengumuman apakah operasi ini akan dilanjutkan atau dihentikan. Jadi kami masih menunggu keputusan dari Pemerintah maupun dari teman-teman maskapai di Sriwijaya,” jelasnya.

“Nanti kami akan disampaikan kapan akan serah terima. Apakah nanti di Jakarta serah terimanya atau di sini. Itu sangat dinamis sekali sangat fleksibel,” imbuh Yudi. (Kanalbali/WIB)

Written by: Kumparan

Rate it

Previous post

Grup K-Pop yang Siap Debut di Awal 2021: T1419, Purple Kiss, sampai CIIPHER

Kumparan Entertainment

Grup K-Pop yang Siap Debut di Awal 2021: T1419, Purple Kiss, sampai CIIPHER

source : Kumparan.com 5 Grup K-Pop yang Debut di Paruh Awal 2021: T1419, Purple Kiss, sampai CIIPHER dok t1419.0fficial, TRI.BE, kingdom_gfent, ciipher_official, purplekiss_official Memasuki 2021, deretan grup K-Pop baru siap debut. Mereka diharapkan bisa sukses global layaknya BTS, EXO, Twice, dan Blackpink. Beberapa grup dengan macam-macam konsep sudah disiapkan agensi untuk debut di paruh awal 2021 ini. Siapa saja mereka? T1419   T1419 adalah 'adik' pertama dari girlband K-Pop Momoland […]

todayJanuary 15, 2021 15

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%
Indika FM

FREE
VIEW