Kumparan Entertainment

Jennifer Jill Istri Ajun Perwira Diduga Ditangkap Polisi, Ini Kata Manajer

todayFebruary 17, 2021 80 1

Jennifer Jill Istri Ajun Perwira Diduga Ditangkap Polisi, Ini Kata Manajer
share close
Jennifer Jill Istri Ajun Perwira Diduga Ditangkap Polisi, Ini Kata Manajer
Jennifer Jill, istri Ajun Perwira. Foto: Instagram Jennifer Jill

Polisi mengamankan perempuan berinisial JJ bersama di perumahan elit di daerah Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu (17/2). JJ, yang merupakan istri dari pemain sinetron Anak Band, ditangkap karena penyalahgunaan narkoba.

JJ diduga merupakan Jennifer Jill. Ia istri dari Ajun Perwira, pemeran Dion yang merupakan sosok antagonis di sinetron Anak Band.

kumparan menghubungi manajer Jennifer Jill untuk mengetahui kabar ini. Namun, sang manajer mengaku belum mendengar kabar tersebut.

Jennifer Jill Istri Ajun Perwira Diduga Ditangkap Polisi, Ini Kata Manajer
Jennifer Jill dan Ajun Perwira. Foto: Instagram Ajun Perwira

“Belum, sih. Belum ada kabar. Telepon manajer Ajun saja,” ucap Fachri, manajer Jennifer Jill saat dihubungi kumparan, Rabu (17/2) petang.

Fachri mengaku sudah beberapa waktu belakangan tak berhubungan dengan Jennifer Jill. Oleh sebab itu, ia belum mendengar kabar tersebut.

“Saya dari minggu lalu enggak di Mami (Jennifer Jill), belum kontakan lagi. Ini baru tahu saya. Nanti saya coba cari tahu dulu,” tuturnya.

Jennifer Jill Istri Ajun Perwira Diduga Ditangkap Polisi, Ini Kata Manajer (2)
Ajun Perwira dan istri Foto: Instagram @ajunperwira

kumparan juga berusaha menghubungi Ajun Perwira, namun teleponnya tak aktif. Sementara itu, manajer Ajun tak memberikan respons.

Sebelumnya, polisi mengatakan pihaknya tak hanya menangkap JJ. Tapi, ada juga dua orang lain. Mereka ditangkap di lokasi berbeda.

Penangkapan dilakukan di kawasan perumahan elit Ancol, Jakarta Utara, dan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Selasa (16/2) dan Rabu (17/2).

“Ya, benar kami telah mengamankan seorang wanita yang diketahui dari istri dari pesinetron Anak Band berinisial JJ atas penyalahgunaan narkoba ” ujar Kombes Pol Ady Wibowo, Kapolres Metro Jakarta Barat, Rabu, (17/2).

Written by: Kumparan

Rate it

Previous post

Chungha Akhirnya Rilis Album Debut Querencia

Kumparan Entertainment

Chungha Akhirnya Rilis Album Debut Querencia

Chung Ha dok IG chungha_official Chungha akhirnya resmi merilis album perdananya yang diberi judul Querencia, di bawah label 88rising Records dan 12tone Music. Album yang judulnya diambil dari bahasa Spanyol berarti ‘tempat di mana orang menemukan ketenangan pikiran' itu berisikan 12 lagu. Bagi idola K-Pop tersebut, album ini membuatnya menjadi diri sendiri. "Aku pikir Querencia adalah sesuatu yang tidak dapat dijelaskan. Album ini adalah segala sesuatu yang membuat aku menjadi […]

todayFebruary 17, 2021 58 2

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Indika FM

FREE
VIEW