IndikaFM

Kondisi Terkini Pencarian Korban Dan Black Box Pesawat Sriwijaya Air

todayJanuary 12, 2021 23 2

Kondisi Terkini Pencarian Korban Dan Black Box Pesawat Sriwijaya Air
share close

Pencarian terhadap black box dan para korban dari kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di Kepualauan Seribu kembali dilakukan oleh Basarnas beserta tim gabungan. Panglima Komandi Armada 1, Laksamana Muda Abdul Rasyid mengatakan pencarian di hari keempat ini akan dilakukan lebih cepat yakni pukul 07.00 WIB

Kepala Basarnas Marsekal Madya Bagus Puruhito mengatakan bahwa fokus operasi SAR adalah mencari dan mengevakuasi jenazah korban sembari melakukan pencarian terhadap material pesawat, seperti black box.

Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ 182 hilang kontak pukul 14.40 WIB pada Sabtu (9/1). Pesawat diperkirakan jatuh di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.

Pesawat membawa 62 orang yang terdiri dari 40 orang dewasa, 7 anak-anak, 3 bayi, dan 12 kru pesawat. Hingga kini, pencarian masih dilakukan.

source : kumparan.com

Written by: indikaFM

Rate it

Previous post

15 Juta Bulk Vaksin Sinovac Tiba di Indonesia Siang Ini

IndikaFM

15 Juta Bulk Vaksin Sinovac Tiba di Indonesia Siang Ini

Dilansir dari @kumparancom Produsen vaksin asal China Sinovac telah mengirimkan 15 juta dosis vaksin corona Coronavac dalam bentuk bulk (curah) ke Indonesia. Nantinya vaksin ini akan diproduksi lagi oleh Bio Farma. Vaksin tersebut diangkut dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dari Beijing, China, Selasa (12/1) pukul 06.33 waktu setempat (05.33 WIB). Produk tersebut diperkirakan tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pada siang ini pukul 12.10 WIB. Sebelumnya Sinovac telah dua kali […]

todayJanuary 12, 2021 25 1

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Indika FM

FREE
VIEW