Lifestyle

Kreator Janjikan Kejutan Karakter Perempuan di Money Heist 5

todayJune 4, 2021 1

Kreator Janjikan Kejutan Karakter Perempuan di Money Heist 5
share close

Kreator serial Money Heist, Alex Pina, menjanjikan kejutan pada karakter perempuan dalam musim kelima serial tersebut yang dibagi menjadi dua bagian.

Dalam rekaman wawancara yang diterima CNNIndonesia.com, Pina memulai dengan penjelasan porsi karakter perempuan yang tidak kalah dengan karakter laki-laki. Bahkan pada beberapa episode karakter perempuan menjadi fokus cerita.

“Apakah mereka (karakter perempuan) akan berperan penting pada beberapa bagian? Saya akan mengatakan sangat, sangat krusial. Kami menambahkan kejutan baru yang melibatkan para perempuan di musim kelima,” kata Pina.

Dalam kesempatan yang sama, sutradara sekaligus produser eksekutif Jesus Comenar memberikan keterangan serupa. Menurutnya, karakter Lisbon yang diperankan Itziar Ituno akan memiliki porsi yang besar di musim kelima.

Ia menilai keterlibatan Lisbon dalam perampokan merupakan hal baru dalam Money Heist. Terlebih dalam musim pertama dan kedua Lisbon bekerja sebagai detektif yang berseberangan dengan tim Professor alias The Gang.

Kemudian pada musim ketiga Lisbon memutuskan untuk bergabung dengan tim Professor, bahkan menjalin hubungan asmara. Sejak itulah ia terlibat membuat rencana dan ikut menjalankan perampokan Bank Spanyol.

“Dan seperti kata Alex, akan ada banyak kejutan besar. Tidak hanya dari satu, tapi beberapa karakter. Di beberapa episode awal, kami akan mulai melihat kejutan-kejutan besar yang melibatkan para perempuan.”

Lebih lanjut, Pina menjelaskan bahwa musim kelima akan menjadi musim terakhir Monety Heist. Salah satu alasan untuk mengakhiri Money Heist adalah karena merasa sudah mengeksplorasi karakter dengan maksimal.

“Kami sudah bercerita banyak dan saya rasa ini waktu yang tepat untuk

berhenti. Ini adalah season yang paling klimaks dan saya pikir lebih baik segera menyudahinya,” kata Pina.

Comenar menambahkan, “Hal paling tepat untuk dilakukan saat suatu serial berada di puncak kesuksesan, seperti kata Alex, adalah berhenti dengan satu kejutan besar dan membuat satu musim yang sangat istimewa.”

Meski demikian, baik Pina mau pun Comenar tidak memberikan bocoran mengenai kejutan yang mereka maksud selain keterlibatan karakter perempuan. Begitu pula dengan aktris Esther Acebo yang memerankan karakter Stockholm.

Ia mengaku tidak senang dengan karakter Stockholm yang berubah dari sekretaris menjadi bagian dari The Gang. Menurutnya, Stockholm berubah menjadi sosok yang memiliki kekuatan dan berani melakukan berbagai hal gila.

“Saya tidak mau bicara terlalu banyak. Tetapi saya benar-benar menikmatinya. Ini sangat melelahkan, tapi sungguh menyenangkan dan seru, sehingga saya jadi senang,” kata Acebo.

Musim kelima Money Heist akan dibagi menjadi dua bagian yang tayang secara terpisah. Bagian pertama akan tayang pada September 2021 dan bagian kedua akan tayang pada Desember 2021.

Pina mengatakan pembagian Money Heist: Part 5 tersebut karena tim produksi ingin mengeksplorasi lebih luas lagi pengembangan dari masing-masing karakter The Gang, serta cerita yang lebih mendalam.

Written by: indikaFM

Rate it

Previous post

David Beckham Jadi Pemilik Perusahaan Mobil Listrik

Technology

David Beckham Jadi Pemilik Perusahaan Mobil Listrik

Pesohor sepak bola David Beckham membeli 10 persen saham Lunaz, perusahaan restorasi mobil klasik menjadi mobil listrik yang berbasis di Inggris. Ini bukan investasi pertama yang dilakukan Beckham. Mantan kapten tim nasional Inggris ini diketahui sedang membangun beragam investasi di berbagai perusahaan. Ia telah berinvestasi di perusahaan e-sports, ganja, dan kini otomotif. Lunaz yang didirikan David Lorenz pada 2018 adalah perusahaan yang memodifikasi mobil-mobil klasik seperti Rolls-Royce, Jaguar, Bentley, dan […]

todayJune 4, 2021

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%
Indika FM

FREE
VIEW