Music

Lisa BLACKPINK Rilis Coming Soon Poster Jelang Debut Solo, Langsung Trending!

todayAugust 23, 2021 15

Lisa BLACKPINK Rilis Coming Soon Poster Jelang Debut Solo, Langsung Trending!
share close

Jelang debut musik solonya, Lisa BLACKPINK pamer poster teaser untuk para fans hari weekend kemarin.

Minggu, 22 Agustus kemarin, YG Entertainment makin memperjelas kabar karier solo Lisa dengan membagikan poster lewat akun media sosialnya. Walau belum banyak informasi tentang proyek itu, sosok Lisa terlihat jelas di poster itu.

“#LISA COMING SOON POSTER” tulis keterangan gambarnya. Tak lama, “LISA COMING SOON” langsung jadi trending topic.

Bukan cuma lewat akun media sosial si pihak agensi maupun BLACPINK, Lalisa Manoban (Lisa) pun turut membagikan poster itu lewat Instagramnya.

“SEGERA DATANG,” tulisnya di keterangan, serempak dengan akun agensinya yang juga menuliskan hal sama.

Artwork yang bikin para fans makin nggak sabar itu menunjukkan gambar samar-samar Lisa yang memakai baju sepatu boots tinggi berkilauan warna merah.

Sekitar empat minggu lalu, Lisa juga membagikan beberapa foto lewat Instagram Stories yang sepertinya ia ambil di studio. Melansir Billboard, debut solonya ini pertama terkonfirmasi pada bulan Juli.

Seperti yang YG Entertainment katakan, proyek dari Lisa ini adalah debut solo dari member BLACKPINK, setelah sebelumnya Jennie dan Rosé memulainya terlebih dahulu.

Dengan proyeknya kali ini, Lisa bakal jadi penultimate dari member yang merilis musik solo. Pertama, ada Jennie yang pertama merilis solo single-nya pada November 2018 bertajuk “Solo“.

Kemudian ada pula Rosé pada Maret lalu, dengan dua single-nya, “Gone“, dan “On the Ground“. Saat itu, ia membocorkan proyek solonya ini lewat konser “The Show” di mana ia melantunkan single-nya dalam versi akustik.

Setelah Lisa, Jisoo bakal jadi member terakhir yang merilis debut solo. Walau begitu, kini berita tentang Jisoo sedang ramai jadi perbincangan karena ia digadang-gadangkan akan main di sebuah serial drama “Snowdrop“.

Written by: indikaFM

Rate it

Previous post

PBESI Rilis Aturan E-sports di Indonesia, Penerbit Game Wajib Daftar

News

PBESI Rilis Aturan E-sports di Indonesia, Penerbit Game Wajib Daftar

Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) resmi merilis peraturan untuk mengawasi pelaksanaan kegiatan e-sports di Indonesia. Regulasi tersebut tercantum dalam dokumen Peraturan Pengurus Besar Esports Indonesia Nomor: 034/PB-ESI/B/VI/2021 tentang Pelaksanaan Kegiatan Esports di Indonesia yang terdiri dari 46 pasal. Dalam dokumen itu, disebutkan bahwa regulasi ini telah disahkan berdasarkan Undang-undang No. 3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional, serta Peraturan Pemerintah Nomor 16 Tahun 2007 tentang Penyelenggaraan Keolahragaan. Adapun ruang lingkup peraturan kegiatan e-sports yang dikeluarkan PBESI pada […]

todayAugust 23, 2021 6

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%
Indika FM

FREE
VIEW