Kumparan Entertainment

Masalah Keintiman yang Biasa Dihadapi Tiap Zodiak dalam Hubungan

todayJanuary 13, 2021 3

Masalah Keintiman yang Biasa Dihadapi Tiap Zodiak dalam Hubungan
share close
source : kumparan.com
Masalah Keintiman yang Biasa Dihadapi Tiap Zodiak dalam Hubungan
Ilustrasi (Unsplash)

Bagi banyak orang, keintiman bisa jadi menantang. Beberapa zodiak takut akan kehilangan kemandirian sementara beberapa lainnya mendambakan komitmen dan mungkin dianggap terlalu membutuhkan. Kamu dapat mempelajari jenis masalah keintiman yang dimiliki setiap tanda zodiak sehingga memudahkan untuk berurusan dengan orang tersebut, seperti yang dilansir dari Times of India.

Aries

Masalah Keintiman yang Biasa Dihadapi Tiap Zodiak dalam Hubungan (1)
Ilustrasi (Unsplash)

Mereka bertekad untuk melakukan sesuatu dengan cara mereka sendiri. Mereka takut kehilangan independsi dalam hubungan. Aries dapat mengurus semuanya sendiri dengan baik yang membuat mereka merasa malu untuk memberi tahu orang lain betapa mereka membutuhkan bantuan orang lain.

Taurus

Mereka perlu waktu memilih orang yang tepat dan begitu ia menemukannya, mereka ingin hal-hal tetap sama selamanya dan dengan keras kepala menolak perubahan. Bagi Taurus, rasa takut meninggalkan kebiasaan nyaman mereka adalah penghalang terbesar dalam hubungan. Mereka perlu percaya bahwa perubahan itu baik dan menerimanya dengan tangan terbuka sebelum cinta bisa berkembang.

Gemini

Gemini takut menjadi bosan. Mereka tidak pernah merasa perlu untuk berkomitmen. Oleh karena itu, Gemini cenderung sering berpindah-pindah hati sehingga mereka tidak pernah tinggal cukup lama untuk membangun ikatan yang mengakar.

Cancer

Emosi Cancer memang sering diperlihatkan. Begitu emosi mereka terungkap, mereka bergantung pada belas kasihan orang yang mereka cintai. Karena Cancer lebih nyaman mengasuh orang lain daripada menerima perhatian penuh kasih, merka bersedia untuk menjadi berantakan. Menangis atau menjadi rentan sebenarnya adalah hal yang baik untuk mereka.

Leo

Masalah Keintiman yang Biasa Dihadapi Tiap Zodiak dalam Hubungan (2)
Ilustrasi (Unsplash)

Leo selalu kesulitan melepaskan kendali. Mereka ingin bersama orang yang bertanggung jawab dan menjaga jarak dengan orang lain. Karena Leo tampaknya terlalu cakap, orang lain dengan senang hati membiarkan mereka menjalankan apa yang diinginkannya. Tetapi Leo perlu memahami bahwa berbagi kekuatan dalam suatu hubungan adalah kunci keintiman.

Virgo

Perasaan tidak berharga adalah akar dari masalah Virgo. Mereka takut jika mereka mengungkapkan ketidaksempurnaan mereka, orang lain akan menjauhkan diri dari mereka. Tidak ada yang menganggap Virgo memiliki standar sangat tinggi. Orang-orang lebih suka membiarkan mereka keluar dan bermain daripada selalu mengkhawatirkan dan mendukung orang lain.

Libra

Libra bekerja keras untuk membuat segalanya indah dan harmonis. Karenanya, mereka cenderung menyingkirkan masalah hubungan di bawah permadani. Hal ini membuat mereka semakin membusuk dan membuat jarak antara mereka dan pasangannya. Keintiman adalah tentang menjadi diri mereka yang sebenarnya dan tidak berpura-pura bahwa segala sesuatunya ideal, padahal tidak. Libra perlu tahu bahwa memasuki dunia emosi yang berantakan dapat membuat mereka takut, tetapi itu adalah kunci keintiman.

Scorpio

Orang terkadang merasa terancam oleh Scorpio yang bisa menjadi penghambat kedekatan. Namun, mereka sebenarnya berkembang dengan menggali lebih dalam perasaan dan menghadapi masalah. Hanya intensitas dan kejujuran mereka yang bisa menjadi terlalu banyak bagi orang-orang.

Sagitarius

Masalah Keintiman yang Biasa Dihadapi Tiap Zodiak dalam Hubungan (3)
Ilustrasi (Unsplash)

Mereka sangat menjaga kebebasan dan sering melarikan diri ketika orang mencoba untuk terlalu dekat. Hambatan terbesar mereka untuk keintiman adalah menganggap komitmen sebagai jebakan dan menganggapnya membosankan. Sagitarius perlu menemukan pasangan yang akan memberi mereka tali panjang tetapi sebagai gantinya, mereka harus berjanji untuk tetap bertahan untuk berusaha dalam hubungan juga.

Capricorn

Mereka selalu ingin dilihat sebagai yang lebih kuat. Capricorn menghindar dari alam emosi dan kebencian untuk menunjukkan kerentanan mereka. Orang-orang akhirnya bersandar pada mereka tetapi Capricorn tidak mau ketika mereka membutuhkan bantuan. Mereka perlu belajar bahwa begitu mereka menghancurkan ilusi bahwa mereka kebal, kepedulian akan menjadi jalan dua arah.

Aquarius

Mereka dipandang sebagai orang yang mandiri, dingin, dan kesulitan mengungkapkan isi hati mereka. Aquarius takut kehilangan kebebasan jika membiarkan orang lain masuk. Namun untuk menghindari nasib kesepian, mereka perlu terbuka dan mengeksplorasi hati.

Pisces

Bagi seorang Pisces, kurangnya pengetahuan diri adalah hambatan terbesar mereka menuju keintiman. Mereka sangat terampil dalam menjadi segalanya bagi semua orang, tetapi mereka hampir tidak tahu apa yang sebenarnya mereka inginkan. Mereka perlu meluangkan waktu untuk menyendiri agar mereka dapat menemukan tempat kekuatan yang memupuk keintiman sejati.

Written by: Kumparan

Rate it

Previous post

Alasan Risa Saraswati Bersedia Disuntik Vaksin COVID-19

Kumparan Entertainment

Alasan Risa Saraswati Bersedia Disuntik Vaksin COVID-19

source : kumparan.com Risa Saraswati di Taman Maluku Bandung Foto: Munady Risa Saraswati mengungkapkan alasannya bersedia disuntik vaksin COVID-19 di RSKIA Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/1). Awalnya, Risa Saraswati merasa khawatir karena marak berita hoaks yang tersebar di media sosial. Ia memutuskan ikut divaksin untuk membuktikan mengenai kebenaran pemberitaan yang beredar. "Aku orangnya suka nantang, jadi ya udahlah daripada aku baca grup terus ketakutan dengan pemberitaan hoaks begitu, ya […]

todayJanuary 13, 2021 4

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%