News

Meghan Markle dan Kate Middleton Bakal Terlibat Dalam Satu Dokumenter Netflix

todayAugust 24, 2021 2

Meghan Markle dan Kate Middleton Bakal Terlibat Dalam Satu Dokumenter Netflix
share close

Kabarnya Meghan Markle udah menghubungi Kate untuk membagikan pandangannya soal kehidupan menjadi bangsawan.

“Meghan dan Kate sebenarnya akur dengan sangat baik dan lebih sering berhubungan.” ungkap sumber ekslusif dari edisi terbaru US Weekly, melansir dari US Magazine, Senin (16/8).

Film dokumenter ini nantinya bakal menyoroti pekerjaan amal Kate dan dampak besar yang udah ia buat dengan filantropinya. Diketahui Kate juga udah mempertimbangkan tawaran dari Meghan tersebut.

“Kate sangat tersanjung, dan semuanya sangat positif di antara mereka,”

Mengingat hubungan Duke of Sussex and Cambridge yakni Pangeran Harry dan Pangeran William lagi gak baik, namun hal ini gak mengurangi keakuran hubungan mereka berdua.

Rencananya, Netflix bakal mendokumentasikan Meghan dan Kate selama menjadi permaisru juga bangsawan kerajaan Inggris. Seperti keseharian mereka yang belum banyak publik ketahui.

“Meghan telah berbicara dengannya tentang kolaborasi dalam sebuah proyek untuk Netflix,” terang sumber terpercaya kepada Us Weekly.

Sebelumnya, Kate dan Pangeran Harry juga udah menandatangani kontrak dengan Netflix pada September tahun lalu. Kemitraan yang bertajuk Archewell Productions menjadi salah satu yang pertama mereka setujui usai mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan Maret tahun lalu.

“Hidup kami, keduanya independen satu sama lain, dan sebagai pasangan telah memungkinkan kami untuk memahami kekuatan semangat manusia: keberanian, ketahanan, dan kebutuhan akan koneksi,” kata pasangan itu dalam sebuah pernyataan kala itu.

Written by: indikaFM

Rate it

Previous post

News

Trailer ‘Spider-Man: No Way Home’ Akhirnya Rilis, Ada Kejutan

Trailer resmi "Spider-Man: No Way Home" akhirnya dirilis Marvel. Pecinta film super hero ini bisa menyaksikan cuplikannya di YouTube Sony Pictures Entertainment sejak Senin (23/8/2021). Mengutip Reuters, CEO Sony Motion Pictures Group Tom Rothman memperkenalkan trailer itu secara resmi, dengan sambutan dari bintang utamanya Tom Holland (Peter Parker/Spider-Man) dan Benedict Cumberbatch (Dr Stranger). Setelah hampir setahun berspekulasi, trailer tersebut mengkonfirmasi plot multiverse yang akan mempertemukan Holland dengan penjahat dari franchise […]

todayAugust 24, 2021

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%
Indika FM

FREE
VIEW