Kumparan Entertainment

Nindy Ayunda Mengaku Sudah Maafkan Suami soal KDRT dan Perselingkuhan

todayFebruary 16, 2021 10

Nindy Ayunda Mengaku Sudah Maafkan Suami soal KDRT dan Perselingkuhan
share close
Nindy Ayunda Mengaku Sudah Maafkan Suami soal KDRT dan Perselingkuhan
Penyanyi Nindy Ayunda saat memberi keterangan soal rumah tangga nya di kantor Komnas Perempuan, Jakarta, Selasa, (16/2/2021). Foto: Ronny

Nindy Ayunda pada 12 Januari lalu melayangkan gugatan cerai terhadap Askara Parasady Harsono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Awalnya, banyak yang menduga penyanyi berusia 32 tahun tersebut ingin bercerai lantaran suaminya tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Namun, Nindy Ayunda menampik dengan melontarkan pengakuan bahwa dirinya tak mau lagi menjadi istri Askara Parasady Harsono karena adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tindakan itu diakuinya sudah dilakukan sang suami sejak awal pernikahan.

Nindy Ayunda Mengaku Sudah Maafkan Suami soal KDRT dan Perselingkuhan
Penyanyi Nindy Ayunda saat memberi keterangan soal rumah tangganya di kantor Komnas Perempuan, Jakarta, Selasa, (16/2/2021). Foto: Ronny

Selain mengalami KDRT, Nindy Ayunda juga diselingkuhi. Menurutnya, Askara Parasady Harsono berselingkuh sejak 2015, tetapi ia baru mengetahuinya pada 2018.

Kini, kasus perceraiannya tengah bergulir. Di samping itu, ia juga telah melaporkan Askara Parasady Harsono atas tuduhan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Meski demikian, Nindy Ayunda mengaku sudah memaafkan apa pun yang telah dilakukan oleh sang suami, termasuk perihal KDRT dan perselingkuhan.

“Saya memaafkan, sudah saya maafkan. Dari kemarin saya maafkan, kok. Apa pun itu yang sudah dilakukan sama Aska, baik tentang perselingkuhan, KDRT, saya sudah berusaha memaafkan dan itu saya lakukan perlahan-lahan. Saya berjalan, move on, sendiri, di mana saya pergi umrah. Itu saya lakukan karena saya merasa saya sudah lelah dan saya benar-benar di titik terendah saya,” tuturnya di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2).

Nindy Ayunda Mengaku Sudah Maafkan Suami soal KDRT dan Perselingkuhan (2)
Nindy Ayunda bersama suaminya. Foto: Youtube/Nindy Ayunda

Alasan Nindy Ayunda Baru Ungkap dan Laporkan KDRT Setelah 9 Tahun Menikah

Mengilas balik, Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono menikah pada 11 November 2011. Artinya, ia sudah sembilan tahun menjadi korban KDRT.

Selama ini Nindy Ayunda berupaya menutupi perilaku KDRT sang suami. Hingga akhirnya, pada 18 Desember tahun lalu, ia pergi ke rumah ibunya setelah Askara Parasady Harsono melakukan kekerasan fisik terhadapnya.

“Karena ibu saya akhirnya, kan, sudah tahu, akhirnya saya di-support untuk bikin visum. Kakak saya antar saya ke Polres Jakarta Selatan. Atas dasar itulah yang membuat saya menjadi kuat sehingga, ya, sudah, saya jalani. Kalau misalnya orang tua saya enggak tahu, mungkin saya tetap akan memaafkan lagi, tidak ada masalah, ‘Ya, sudahlah,’ gitu,” pungkas Nindy Ayunda.

Written by: Kumparan

Rate it

Previous post

Penyebab BOR RSD COVID-19 Wisma Atlet Berhasil Turun 50%

Kumparan News

Penyebab BOR RSD COVID-19 Wisma Atlet Berhasil Turun 50%

Foto aerial suasana Wisma Atlet Pademangan di Jakarta, Minggu (27/9). Foto: Muhammad Adimaja/ANTARA FOTO Tingkat keterisian tempat tidur atau Bed occupancy rate (BOR) RSD Wisma Atlet di Kemayoran berhasil turun ke angka 50%. Namun angka ini hanya menghitung pasien bergejala yang dirawat, karena RSD Wisma Atlet dalam beberapa waktu lalu tak merawat para OTG. Kepala Sekretariat RSD Wisma Atlet, Kolonel Laut (K) dr RM Tjahja Nurrobi, mengatakan, penurunan okupansi ini […]

todayFebruary 16, 2021 22

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Indika FM

FREE
VIEW