Kumparan News

Pengusaha Muda Asal Batam Ini Mendukung dan Siap Divaksin COVID-19

todayJanuary 14, 2021 12

Pengusaha Muda Asal Batam Ini Mendukung dan Siap Divaksin COVID-19
share close
Pengusaha Muda Asal Batam Ini Mendukung dan Siap Divaksin COVID-19
Pengusaha asal Kota Batam, Kepulauan Riau, Lisa Yulia. Foto: Kepripedia.com

Pemerintah saat ini tengah menjalankan program vaksinasi untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19. Bahkan, vaksin sudah didistribusikan ke sejumlah daerah, termasuk di Kota Batam, provinsi Kepulauan Riau.

Salah seorang pengusaha muda asal Kota Batam, Lisa Yulia, mengungkapkan kesediaannya untuk mengikuti program vaksinasi mengingat situasi pandemi COVID-19 sudah melanda sejak satu tahun belakangan.

“Sudah satu tahun pandemi COVID-19 menjadi bagian dari kehidupan kita, namun kita semua harus bangkit! Kita ingin kehidupan seperti sedia kala,” ucap Lisa, Kamis (14/1).

Menurut Founder President Director PT Pelayaran Kencana Global ini, masyarakat tidak perlu ragu untuk divaksin. Sebab, segala aspek dan keamanan, pemerintah sudah bertanggungjawab dengan izin yang dikeluarkan BPOM. Sedangkan dari aspek kehalalan, telah dikeluarkan oleh MUI, sehingga tidak ada keraguan untuk divaksin.

“Jadi dengan itu tidak ada keraguan kita semua lagi untuk divaksin, yang ingin sehat yang ingin kehidupan seperti sedia kala, yang ingin bepergian keluar tanpa masker, maka saya yang pertama siap untuk divaksin,” jelasnya.

Wanita kelahiran Minang itu, mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kota Batam untuk dapat divaksin agar tidak ragu lagi. Kata dia, vaksinasi ini bukan hanya untuk melindungi diri secara pribadi.

“Namun, juga melindungi keluarga kita, melindungi tetangga-tetangga kita, masyarakat dan melindungi manusia di seluruh dunia,” kata dia.

Setelah divaksin, Lisa meyakini program tersebut akan mempengaruhi situasi ekonomi, terutama di dunia perkapalan yang ia geluti.

“Saya yakin dengan ada vaksinasi ini ekonomi Batam akan kembali bergairah dan lapangan kerja akan banyak kembali,” kata dia.

Written by: Kumparan

Rate it

Previous post

Taqy Malik Ungkap Keinginan Mulia Syekh Ali Jaber Sebelum Meninggal

Kumparan Entertainment

Taqy Malik Ungkap Keinginan Mulia Syekh Ali Jaber Sebelum Meninggal

Taqy Malik. Foto: Instagram/taqy_malik Syekh Ali Jaber meninggal dunia dalam kondisi negatif COVID-19 di RS Yarsi, Kamis (14/1) pagi. Tak sedikit yang berduka atas kepergiannya, termasuk hafiz quran sekaligus selebgram Taqy Malik. "Innalillah wainna ilaihi roji'un, telah perpulang ke rahmatullah kekasih Allah Syeikh Ali Jaber, semoga Allah tempatkan beliau di tempat termulia di sisi Allah," tulis Taqy Malik sebagai caption unggahan Instagram, Kamis (14/1). Syekh Ali Jaber. Foto: Instagram/@syekh.alijaber Taqy […]

todayJanuary 14, 2021 3

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%