News

Polisi Tak Larang Ojol Lintasi Wilayah Pembatasan Mobilitas

todayJune 25, 2021 4

Polisi Tak Larang Ojol Lintasi Wilayah Pembatasan Mobilitas
share close

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo menegaskan bahwa pengemudi ojek online (ojol) masih boleh melintas di ruas jalan yang menerapkan pembatasan mobilitas.

Pembatasan mobilitas di Jakarta berlaku di 10 ruas jalan dan diterapkan sejak Senin (21/6) lalu setiap pukul 21.00 hingga 04.00 WIB.

“Enggak ada larangan (melintas) untuk ojol,” kata Sambodo kepada wartawan, Rabu (23/6).

Sambodo menegaskan para pengemudi ojol yang harus mengantar penumpang ataupun pesanan dan mesti melalui di 10 ruas jalan itu akan diperbolehkan melintas oleh petugas.

“Dari sejak awal ojol kalau dia misalnya mau mengantar orderan, mengambil orderan boleh tidak ada penutupan,” ucap Sambodo.

Pembatasan mobilitas di 10 ruas jalan di Jakarta merupakan respons atas kasus positif harian yang terus melonjak di ibu kota.

Adapun 10 ruas jalan yang dilakukan penyekatan yakni Kawasan Bulungan Jakarta Selatan, Kemang Jakarta Selatan, Jalan Gunawarman dan Jalan Suryo Jakarta Selatan, Sabang Jakarta Pusat, Cikini Raya Jakarta Pusat.

Lalu, Asia-Afrika Jakarta Pusat, BKT Jakarta Timur, Kawasan Kota Tua Jakarta Barat, Boulevard Kelapa Gading Jakarta Utara, Kawasan Pantai Indak Kapuk (PIK).

Written by: indikaFM

Rate it

Previous post

Sejumlah Sektor Usaha Kembali Ditutup Akibat PPKM

News

Sejumlah Sektor Usaha Kembali Ditutup Akibat PPKM

Pemprov DKI Jakarta kembali menutup sektor pariwisata berkaitan perpanjangan pembatasan pemberlakuan masyarakat (PPKM) berbasis mikro 22 Juni-5 Juli 2021. Penutupan kembali beberapa sektor pariwisata ini tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta Nomor 419 Tahun 2021 tentang perpanjangan PPKM pada sektor usaha pariwisata. " Jenis pemberlakuan pembatasan kapasitas dan waktu operasional usaha pariwisata sebagaimana dimaksud dalam diktum kesatu tercantum dalam lampiran I yang merupakan […]

todayJune 25, 2021 2

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%
Indika FM

FREE
VIEW