Featured

PS5 Sudah Resmi Rilis Di Indonesia, Kalian Dapat Membelinya di Toko-Toko Ini Lho !

todayJanuary 28, 2021 32

PS5 Sudah Resmi Rilis Di Indonesia, Kalian Dapat Membelinya di Toko-Toko Ini Lho !
share close

PlayStation 5 resmi meluncur di Indonesia pada tanggal 22 Januari 2021 kemarin. Distribusi dari PS5 yang sudah dipesan melalui sistem pre-order sudah mulai dilakukan. Playstation 5 sendiri memiliki dua model yang berbeda yaitu PS5 digital edition yang dijual dengan harga Rp 7,3 Juta dan juga PS5 drive disk UHD yang menggunakan disk blue ray dengan harga Rp. 8,8 juta.

Selain merilis console yang sangat dinantikan oleh para gamers tersebut, Sony juga menjual aksesoris PS5 secara terpisah seperti :

  • DualSense Wireless Controller (standalone) Rp 1,27 juta
  • PULSE 3D – dengan dukungan audio 3D dan mikrofon peredam bising ganda Rp 1,7 juta
  • HD Camera -dengan lensa ganda 1080p agar para gamer dapat menyiarkan momen gameplay Rp 999 ribu
  • Media Remote – untuk menavigasi film dan layanan streaming dengan mudah Rp 499 ribu
  • DualSense ™ Charging Station – untuk pengisian dua DualSense Wireless Controllers Rp 499 ribu.

Meskipun baru rilis, sudah ada beberapa judul game yang bisa dibeli dan dimainkan di console tersebut seperti Marvel’s Spider-Man : Miles Morales, Astro’s Playroom, dan Sackboy A Big Adventure. Namun banyak pengguna yang menantikan memainkan game dari console sebelumnya, yaitu PS4 di PS5 dikarenakan mereka dapat memainkan game-game dari PS4 dengan 60 fps (frames per second) yang membuat grafik game yang dimainkan menjadi lebih mulus.

PS5 sendiri sudah bisa dibeli dibeberapa toko yang tersebar di Indonesia seperti GS Shop, PS Enterprise, Terminal Game, dan juga Urban Republic.

Written by: indikaFM

Rate it

Previous post

Rachel Vennya Ungkap Reaksi Suami saat Dirinya Putuskan Lepas Hijab

Kumparan Entertainment

Rachel Vennya Ungkap Reaksi Suami saat Dirinya Putuskan Lepas Hijab

Source : Kumparan.com Selebgram, Rachel Vennya. Foto: Instagram/@rachelvennya Selebgram Rachel Vennya mengejutkan jutaan pengikutnya di Instagram pada Desember lalu. Ia memutuskan untuk melepas hijab yang sudah digunakannya sejak beberapa tahun terakhir. Banyak penggemar yang bertanya-tanya tentang keputusan Rachel Vennya melepas hijab. Namun, selama ini, perempuan berusia 25 tahun tersebut memutuskan untuk bungkam. Baru-baru ini, Rachel Vennya menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William. Dalam kesempatan itu, ia berbagi cerita […]

todayJanuary 28, 2021 38

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Indika FM

FREE
VIEW