Lifestyle

Scarlett Johansson Gak Akan Balik Lagi ke MCU Setelah “Black Widow”?

todayJuly 15, 2021 52

Scarlett Johansson Gak Akan Balik Lagi ke MCU Setelah “Black Widow”?
share close

Scarlett Johansson, aktris yang main jadi Natasha Romanoff sejak Iron Man 2 di tahun 2010 menyatakan “Black Widow” adalah film terakhirnya di MCU.

Setelah bekerja dengan Marvel selama lebih dari satu dekade, akhirnya karakter Natasha Romanoff punya film solonya sendiri. Pengumuman itu pertama muncul di San Diego Comic Con tahun 2019 lalu.

Tapi siapa sangka, pandemi Covid-19 ini bisa bikin film tersebut tertunda terus menerus. Kini, penantian sudah berakhir karena “Black Widow” sudah rilis.

Sejak keluarnya pengumuman itu, orang-orang sudah berasumsi bahwa “Black Widow” bakal jadi film terakhir Scarlett Johansson di MCU. Apalagi, kalau kita ingat-ingat kisahnya di “Avengers: End Game” saat ia berkorban untuk mendapatkan soul stone.

Johansson, yang sudah punya citra sebagai Natasha Romanoff sejak 2010 pastinya bikin para fans bertanya tentang masa depannya di MCU. Dalam sebuah interview bersama Variety, ia menjawab pertanyaan tentang apakah “Black Widow” bakal jadi penampilan terakhirnya sebagai Romanoff.

“Aku sangat senang dengan karya yang ku capai selama satu dekade terakhir dan bersama Marvel.” ujarnya.

“Aku merasa kerjaanku denga Natasha sudah rampung, kalau bisa. Setelah mendalami berbagai aspek darinya, dan aku merasa pilihannya untuk mengorbankan hidup demi sahabatnya adalah pilihan yang ia buat secara sadar dan penuh tekad.” lanjutnya.

Jawabannya tadi tidak menutup kemungkinan penampilannya di MCU di masa depan nanti. Tapi, kelihatannya ia cukup puas kalaupun ini adalah penampilan terakhirnya.

Dan kalau ini jadi film terakhir Scarlett Johansson di MCU, ini adalah alasan kenapa kita wajib nonton “Black Widow“. Apalagi, review awalnya saja sudah menunjukkan banyak pujian untuk Johansson dan penampilan pemeran pendukungnya

source : ussfeed.com

Written by: indikaFM

Rate it

Previous post

GTA 6 Dikabarkan Rilis Tahun 2025

News

GTA 6 Dikabarkan Rilis Tahun 2025

Para penggemar game Grand Theft Auto (GTA) udah nungguin seri terbaru game tersebut, GTA 6, sejak tahun 2013; namun sayangnya kini mereka harus nunggu bahkan lebih lama lagi. Pasalnya kabar terbaru menyebut bahwa game tersebut baru akan dirilis setidaknya pada tahun 2025. Kabar ini disampaikan oleh Tom Henderson yang sebelumnya sempat membeberkan bocoran untuk hame Call of Duty dan Battlefield 2042. Menurut Henderson, GTA 6 akan berlatar di Vice City […]

todayJuly 14, 2021 67

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%
Indika FM

FREE
VIEW