Featured

Serial You Season 3 Akan Rilis Akhir 2021

todayApril 28, 2021 10

Serial You Season 3 Akan Rilis Akhir 2021
share close

Serial You Season 3 telah menyelesaikan proses syuting. Kabar tersebut diumumkan melalui media sosial beberapa waktu lalu.
Tim produksi mengunggah foto Joe (Penn Badgley) yang sedang duduk di kursi dengan tulisan stalker (penguntit) di belakangnya.

“Jangan khawatir kami selalu mengawasi Joe setiap waktu. (You) S3 telah selesai syuting,” tulis @YouNetflix.

Syuting musim ketiga You sudah dimulai sejak November lalu. Netflix mengkonfirmasi kabar tersebut dengan mengunggah foto Badgley yang mengenakan masker warna hitam bertuliskan ‘Hello You’.

Frasa itu merupakan salah satu dialog ikonis serial yang dibuat berdasarkan buku You dan Hidden Bodies karya Caroline Kepnes ini. Joe selalu berkata ‘hello you’ dalam hati ketika melihat sosok perempuan idamannya.

Sementara itu, serial You season 3 akan memiliki banyak pemain baru yang akan meramaikan kehidupan pasangan, Joe Goldberg dan Love, di rumah baru mereka.

Sekitar lebih dari 12 pemain dihadirkan untuk menjadi masalah baru bahkan meramaikan permasalahan kehidupan rumah tangga Joe dan Love.

Kehadiran musim ketiga telah diprediksi penggemar setelah melihat akhir season kedua. Kala itu, Joe dan Love (Victoria Pedretti) akhirnya membangun keluarga setelah melewati banyak rintangan dan permasalahan penuh darah.

Keduanya digambarkan seolah menjadi jodoh karena memiliki banyak kesamaan. Joe dan Love kemudian hidup bersama di pinggiran kota sambil menantikan kelahiran buah hati mereka.

“Saya siap bertemu putriku. Saya siap menjadi ayah yang baik yang tak pernah kumiliki. Siap membangun keluarga yang selalu kuimpikan yang pantas ia miliki,” ucap Joe.

“Cara kerja takdir sungguh lucu. Dan saat aku menemukan diriku sendiri di sini, terkunci, kupikir inilah akhirnya,” lanjutnya.

Namun, jelang detik musim kedua berakhir, Joe terlihat sedang mengamati tetangganya yang tengah berjemur membaca buku.

“Sampai bertemu dalam waktu dekat, tetangga,” tuturnya.

You season 3 akan memiliki 10 episode. Chief Content Officer Netflix, Ted Sarandos, mengatakan You merupakan satu dari beberapa serial orisinal Netflix yang akan dirilis pada kuartal keempat atau akhir 2021.

Written by: indikaFM

Rate it

Previous post

DKI Mulai Uji Coba Tahap II Sekolah Tatap Muka Juni Mendatang

News

DKI Mulai Uji Coba Tahap II Sekolah Tatap Muka Juni Mendatang

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulai melakukan asesmen terhadap sekolah-sekolah yang akan menggelar uji coba pembelajaran tatap muka di sekolah untuk tahap kedua. Humas Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Taga Radja Gah mengatakan proses penilaian sekolah tersebut sudah dimulai sejak Senin (26/4) dan berlangsung hingga 4 Mei mendatang. "Untuk uji coba tahap kedua itu ada assessment tahap kedua tanggal 26 April sampai 4 Mei. Lalu ada verifikasi setelah di-assessment itu, dan diverifikasi […]

todayApril 28, 2021 7

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%
Indika FM

FREE
VIEW