Indika Pagi

Bersama Aden dan Melki, setiap hari Senin-Jumat, jam 06.00-10.00 WIB!

Background
share close
Monday 6:00 am trending_flat 10:00 am
Tuesday 6:00 am trending_flat 10:00 am
Wednesday 6:00 am trending_flat 10:00 am
Thursday 6:00 am trending_flat 10:00 am
Friday 6:00 am trending_flat 10:00 am

Program Pagi Indika FM yang bikin kamu happy dengan guyonan lucu dan segar ala Aden dan Melki Bajaj Indika Pagi akan nemenin kamu yang sedang siap-siap mau berangkat kerja, dari sarapan hingga tiba di kantor dengan segmen-segmen yang menarik seperti Morning Booster, CETAR, OOTD dan Jam Ngantor Bersama Aden dan Melki, setiap hari Senin-Jumat, jam 06.00-10.00 WIB.

SPECIAL SEGMENT

Morning Booster
Segment di Indika Pagi yang memberikan info seputar kesehatan seperti sarapan sehat, olahraga, hingga fakta menarik sebelum kamu berangkat kerja. Morning Booster mempunyai feature seru bernama Waker Pagi dimana Aden dan Melki setiap pagi membangunkan artis, public figure dan teman Indika, untuk bercerita seputar aktifitas pagi hari sebelum memulai hari Bersama Aden dan Melki, setiap hari Senin-Jumat, jam 06.00-07.00 WIB.

CETAR (Celoteh Jakarta Raya)
Special segment di Indika Pagi yang khusus membicarakan seputar Jakarta, mulai dari transportasi, lalu lintas, kebijakan, tempat hangout dan sejarah di Ibukota. Bersama Aden dan Melki, setiap hari Senin-Jumat, jam 07.00-08.00 WIB.

OOTD (Obrolan Of The Day)
Segmen di Indika Pagi yang mengangkat topik menarik dan mengundang beberapa narasumber inspiratif tentang bisnis dan sosial enterprise. Bersama Aden dan Melki, setiap hari Senin-Rabu dan Jumat, jam 08.00-09.00 WIB.

Indika talk with ISEN
Special segment di Indika Pagi yang memberikan informasi seputar social enterprise, seperti UMKM no profit dengan memperdayakan wanita, warga kurang mampu hingga lingkungan sekitar Bersama Aden dan Melki, setiap hari Kamis, jam 08.00-09.00 WIB.

Jam Ngantor Segmen
di Indika pagi yang membagikan tips-tips ngantor sebelum kamu melakukan pekerjaan, agar tidak mudah stress, menciptakan lingkungan yang kondusif di kantor hingga cara menghadapi atasan dengan baik. Jam Ngantor memiliki feature SEBLAK (Serba Serbi Lakon Kantor) sebuah sketsa komedi dengan karakter Bos yang super nyebelin & OB kesayangannya yang polos, diperankan oleh Bos Melki & Kang Asep (Aden) dengan situasi-situasi kantor yang sering kamu alami Selain itu Jam Ngantor juga memberikan info-info seputar hal yang sedang viral yang tengah hangat dibicarakan oleh netizen Jakarta. Bersama Aden dan Melki, setiap hari Senin-Jumat jam 09.00-10.00 WIB

 


Indika Pagi crew


Announcer

Aden Bajaj

Aden punya banyak pengalaman di dunia hiburan, sangking banyaknya ampe gak bisa disebutin satu deh. Terus, kalo ngomongin kesibukan yang sedang dijalani selain siaran di Indika Pagi dari jam 6 - 10 Pagi, Aden lagi banyak banget project-an nih tapi semuanya masih rahasia.

Announcer

Melki Bajaj

Pria 36 tahun yang berkulit putih metalik ini dilahirkan tahun 1983 di Denpasar, Bali. Tidak heran, pria gempal ini kurang menguasai bahasa Inggris karena saat di Bali, dia masih kecil! Hobby bapak 2 anak ini pun unik, yaitu Ngobrol sendirian, berenang tanpa air dan memakai skincare istrinya.


Rate it
0%
donut_large