Music

ST12 Ubah Aliran Menjadi Britpop

todayJuly 12, 2021 151

share close

Band pop Indonesia, ST12, dikabarkan akan kembali dengan wajah baru. Setelah tidak bersama Charly Van Houtten dan Firman sebagai vokalisnya, ST12 terus mengummkan akan hadirkan vokalis baru yang berinisial ’T’.

Kini digawangi Pepep (drummer) dan Indra Gunawan (bassist), band yang meramaikan gelombang pop melayu pada tahun 2000an lalu ini diketahui akan mengubah aliran musiknya.

Melalui akun resmi Instagram ST12, Pepep dan Deddy membocorkan lagu terbarunya yang berjudul bahasa inggris. Mereka juga mengunggah foto bertuliskan “Unbelievable” sebagai caption yang diduga adalah judul lagu terbarunya.

Dalam sebuah preview, tidak terdengar lagi nuansa melayu yang dulu hadir sebagai ciri khas musik ST12. Aliran musik mereka kini menjadi lebih kekinian dengan menggunakan aransemen British Pop.

Written by: indikaFM

Rate it

Previous post

IndikaFM

Rumah Yang Dipenuhi Oleh Cangkang Kerang

Dilansir dari Kumparan.com Casa de las Conchas (House of Shells) atau dalam bahasa Indonesia disebut sebagai Rumah Kerang, telah menjadi salah satu bangunan paling menarik di wilayah Salamanca, Spanyol. Rumah megah yang satu ini dibangun antara akhir abad ke-15 dan awal abad ke-16. Desainnya sungguh unik, karena dihiasi oleh banyak sekali cangkang kerang, yang merupakan simbol Ordo Militer Santiago. Setidaknya ada lebih dari 300 cangkang kerang yang ditempel di sana. […]

todayJuly 9, 2021 233 2

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%
Indika FM

FREE
VIEW