News

Trailer The Suicide Squad Akhirnya Dirilis !

todayJune 25, 2021 4

Trailer The Suicide Squad Akhirnya Dirilis !
share close

Rumah produksi Warner Bros resmi merilis trailer terbaru film The Suicide Squad. Dalam trailer tersebut diperlihatkan sejumlah penjahat atau villain bersatu menyelamatkan dunia.

Trailer berdurasi sekitar dua setengah menit itu dibuka dengan adegan perekrutan Robert DuBois (Idris Elba) bergabung dengan Suicide Squad. Ia sempat ragu meski akhirnya sepakat untuk bergabung.

Adegan itu disambung dengan sedikit pengenalan sejumlah anggota Suicide Squad. Hingga akhirnya muncul Harley Quinn (Margot Robbie) yang sudah lebih dulu bergabung Suicide Squad dalam film pertama.

Selain Quiin, Rick Flag (Joel Kinnaman) juga kembali muncul dan bergabung dengan Suicide Squad. Sama seperti sebelumnya, ia kembali ditugaskan Direktur A.R.G.U.S Amanda Waller(Viola Davis) sebagai pemimpin Suicide Squad.

Kali ini Suicide Squad diberi tugas untuk menghancurkan penjara sekaligus laboratorium era Nazi yang bernama Jotunheim. Selain berisikan tahanan politik, dalam perjara itu juga dilakukan sejumlah eksperimen.

Suicide Squad diperlihatkan berhasil mengalahkan penjaga Jotunheim, hingga akhirnya berhadapan dengan alien bintang laut raksasa, Starro. Mereka harus bersatu untuk mengalahkan Starro demi menyelamatkan dunia.

Film yang disutradarai James Gunn ini dijadwalkan rilis pada Agustus 2021. Gunn memastikan bahwa rumah produksi Warner Bros tidak mengintervensi penggarapan The Suicide Squad.

“The Suicide Squad sudah selesai sepenuhnya dan sudah melalui proses penyuntingan, dan saya mengambil setiap keputusan dengan mereka [pihak Warner Bros] tidak pernah sedikit pun ikut campur,” tulis Gunn di Twitter.

The Suicide Squad sendiri merupakan sekuel yang tidak berkelanjutan secara langsung dari film Suicide Squad (2016). Film Suicide Squad mendapat ulasan buruk karena jalan cerita yang kurang baik dan sejumlah adegan Joker yang dihapus.

Written by: indikaFM

Rate it

Previous post

Polisi Tak Larang Ojol Lintasi Wilayah Pembatasan Mobilitas

News

Polisi Tak Larang Ojol Lintasi Wilayah Pembatasan Mobilitas

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo menegaskan bahwa pengemudi ojek online (ojol) masih boleh melintas di ruas jalan yang menerapkan pembatasan mobilitas. Pembatasan mobilitas di Jakarta berlaku di 10 ruas jalan dan diterapkan sejak Senin (21/6) lalu setiap pukul 21.00 hingga 04.00 WIB. "Enggak ada larangan (melintas) untuk ojol," kata Sambodo kepada wartawan, Rabu (23/6). Sambodo menegaskan para pengemudi ojol yang harus mengantar penumpang ataupun pesanan dan mesti […]

todayJune 25, 2021 4

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%
Indika FM

FREE
VIEW