Lifestyle

Vespa 946 Christian Dior Masuk Indonesia, Laku Rp1,35 Miliar

todayAugust 25, 2021 3

Vespa 946 Christian Dior Masuk Indonesia, Laku Rp1,35 Miliar
share close

Vespa 946 Christian Dior diam-diam akhirnya masuk Indonesia. Kolaborasi antara merek fashion asal Prancis dengan merek otomotif dari Italia itu menarik perhatian para pecinta kedua ranah tersebut.

Selalu tampil extra, sebelum ini Vespa edisi 946 juga pernah berkolaborasi dengan Emporio Armani. Model tersebut masuk secara resmi ke Indonesia dengan harga sekitar Rp196 pada 2015 silam.

Kini, kolaborasinya dengan merek ternama Christian Dior punya harga yang tak kalah fantastis. Bahkan, motor dengan desain mewah ini harganya berkali-kali lipat.

Menurut laporan Motoplus, harga awal motor yang modelnya terinspirasi dari Vespa keluaran 1946 ini adalah Rp950 juta OTR. Salah satu yang jadi pembeli Vespa 946 Christian Dior ini adalah Boston Motoshop.

Melansir Detik Oto, tak lama setelah membeli motor yang sangat ‘fashyun‘ itu, mereka membuka harga lelang mulai dari Rp1 miliar. Tony selaku pemilij Boston Motoshop mengatakan kalau motor istimewa tersebut baru saja tiba di bengkelnya Senin, 9 Agustus kemarin.

Selain itu, mereka juga membuka harga ‘buy it now‘ dengan Rp1,5 miliar. Lelang tersebut mereka adakan lewat Instagram live akun @bostonmotoshop kemarin.

Akhirnya, Vespa 946 ini laku terjual di harga Rp1,35 miliar oleh seorang pembeli dengan akun @babelrzk.

Tanpa kolaborasi pun, Vespa 946 terbilang istimewa karena pembuatannya yang secara handmade dengan jumlah unitnya yang selalu terbatas.

Dengan model yang terinspirasi dari Vespa MP6 keluaran 1946, motor penuh Oblique print rancangan Marc Bohan (1967) ini punya perpaduan warna yang unik.

Detail warna emas pada bodi broken white-nya memberi sentuhan elegan. Pola oblique yang khas juga muncul pada bagian bawah jok, helm, gantungan, hingga tas yang termasuk dalam paket pembeliannya.

Written by: indikaFM

Rate it

Previous post

Kadin Indonesia ingin lakukan pengadaan vaksin COVID secara mandiri

News

Kadin Indonesia ingin lakukan pengadaan vaksin COVID secara mandiri

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid berharap kalangan swasta bisa melakukan pengadaan vaksin COVOD-19 secara mandiri. Menurut Arsjad, pengadaan vaksin secara mandiri akan dapat mendukung target percepatan vaksinasi nasional. "Kami ingin menggenjot Vaksinasi Gotong Royong dan kita harap dukungan pemerintah bagaimana ke depannya kita bisa lakukan pengadaan dan Vaksin Gotong Royong sendiri. Karena kita enggak jual, kita beli untuk pekerja kita. Harapannya nanti prosesnya pun bisa […]

todayAugust 25, 2021 3

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%
Indika FM

FREE
VIEW